Breaking News:

Berita Sungailiat

Pawai Digelar Lagi, Lurah Sinarjaya Jelutung Sungailiat Kibar Bendera Start

Kelurahan Sinarjaya Jelutung (Sinjel) Sungailiat Bangka tak mau ketinggalan. Peringatan HUT ke 74 RI dirayakan di kelurahan

Penulis: Fery Laskari | Editor: khamelia
(IST/Ramdhan Usman).
Lurah Sinjel Sungailiat Bangka, Ramdhan Usman, Sabtu (24/8/2019) mengibar bendera start saat pawai di kelurahan setempat. 

BANGKAPOS COM, BANGKA-- Kelurahan Sinarjaya Jelutung (Sinjel) Sungailiat Bangka tak mau ketinggalan. Peringatan HUT ke 74 RI dirayakan di kelurahan ini melibatkan berbagai peserta, Sabtu (24/8/2019).

Lurah Sinjel Sungailiat, Ramdhan Usman S.IP kepada Bangka Pos, Sabtu (24/8/2019) mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak karena telah mendukung acara itu.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Kelurahan Sinjel dan sekitar atas pelaksanaan acara yang digagas oleh masyarakat dan untuk masyarakat itu sendiri," katanya.

Pawai tersebut diikuti berbagai peserta menggunakan pakaian beragam, mulai kalangan anak-anak hingga orangtua. Rute pawai mulai Simpang Siput hingga ke ujung Lingkungan Jelutung Sinjel.

"Harapan masyarakat, agar pemerintah dapat membuat jalan altenatif, agar acara tahun depan tidak mengganggu jalannya pawai (pengguna jalan tidak terganggu)," kata Ramdhan.

(Bangkapos/Ferylaskari).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved