Pawai Karnaval

Pengendara, Hindari Jalan Ini Saat Karnaval di Pangkalpinang

Bagi pengendara roda dua dan empat yang ingin ke Pangkalpinang sebaiknya menghindari jalan ini karena sedang dilaksanakan pawai karnaval

Pengendara, Hindari Jalan Ini Saat Karnaval di Pangkalpinang
(Bangkapos/Nordin)
Ruas jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang ditutup sementara untuk perayaan kegiatan HUT RI ke 74 

BANGKAPOS.COM-- Bagi pengendara roda dua dan empat yang ingin ke Pangkalpinang sebaiknya menghindari jalan ini karena sedang dilaksanakan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, Sabtu (24/8/2019).

Jalan yang dimaksud adalah Jl. Jend. Sudirman – Jl. Stania (Bukit Baru)- Jl. Ahmad Yani (LP Lama)- Jl Ahmad Yani ( Museum Timah) – Jl. Ahmad Yani (Rs. DKT) – perempatan lampu merah Jl. Mentok Mesjid Jamik – Jl. Sudirman.

Jalan-jalan ini akan ditutup sementara karena ada parade drumband senior dan junior, Ada pula pasukan baris berbaris dari berbagai SD, SLTP, hingga SMA.

"Kami sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk penutupan jalan selama karnaval dan pawai berlangsung, akan ada penjagaan di setiap jalan yang ditutup untuk mengarahkan pengendara," kata Kepala Bakesbangpol Babel Tarmin AB

Sementara salah seorang penguna jalan Ahmad Yani, Septiandi, memaklumi penutupan jalan tersebut, hal tersebut tidak dipermasalahkannya.

" Ngak masalah sih ada penutupan, ini juga sementara, dan memeriahkan HUT RI, lagian ada penjaganya juga," sebut Septiadi.

(Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved