Berita Pangkalpinang

PLN Babel Siap Menuju Pelayanan Kelas Dunia, Ini Alasannya

General Manager (GM) PT PLN (Persero) UIW Bangka Belitung, Abdul Muchlis membuka secara resmi kegiatan Teamwork Management Trainee (TWMT) 2019

PLN Babel Siap Menuju Pelayanan Kelas Dunia, Ini Alasannya
Bangkapos/Edwardi
General Manager (GM) PT PLN (Persero) UIW Bangka Belitung, Abdul Muchlis membuka secara resmi kegiatan Teamwork Management Trainee (TWMT) 2019 di Belitung Resort Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang, Sabtu (24/08/2019). 

BANGKAPOS.COM -- General Manager (GM) PT PLN (Persero) UIW Bangka Belitung, Abdul Muchlis membuka secara resmi kegiatan Teamwork Management Trainee (TWMT) 2019 di Belitung Resort Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang, Sabtu (24/08/2019).

Kegiatan ini mengambil tema "Integrasi dan Sinergi Dalam Membangun Babel Excellence Untuk Mendukung Indonesia Terang dan Andal".

Kegiatan ini menghadirkan juga motivator yang juga Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel, Didit Srigusjaya.

"Tema kegiatan kita ini luar biasa, tetapi memang benar kita menuju Indonesia yang terang dan handal, ini merupakan pekerjaan besar kita," kata Abdul Muchlis.

Ditambahkannya, untuk mewujudkan pekerjaan besar ini butuh tim yang kuat harus bekerja bersama, bukan sendiri-sendiri dan inilah tujuan kita melakukan kegiatan TWMT 2019 ini.

"Mewujudkan Indonesia terang, Indonesia handal dan kita saat ini ada di Bangka Belitung. Kita disini sudah ada tujuan atau goals, yakni menuju pelayanan kelas dunia, karena kita dekat dengan Singapura, Kuala Lumpur Malaysia," ujar Abdul Muchlis.

Dilanjutkannya, tujuan ini sudah dituliskan dalam Program Babel Excellence, sehingga kita bertekad mewujudkan pelayan kelas dunia.

"Pelayanan kelas dunia ini tidak bisa kita wujudkan sendiri, hanya GM saja yang kerja 24 jam itu tidak bisa, hanya rayon saja yang kerja 24 jam juga tidak bisa, tetapi kita harus kerja semuanya, harus bersinergi, kita butuh integrasi dan kegiatan-kegiatan yang mengikat kita semua, sehingga tim kerja ini bisa berjalan di semua lini lingkungan kerja, tidak bisa kerja sendiri-sendiri harus bersama-sama saling mengingatkan," tegas Abdul Muchlis.

Dilanjutkannya, tim kerja ini harus menjadi terbaik, terbaik itu seperti apa nanti terbaik itu akan disosialisasikan oleh ranger-ranger PLN yang sudah mendapatkan pelatihan .

"Terbaik itu seperti apa, tumbuh berkembang , integritas dan keunggulan. Integritas ini bisa diwujudkan dengan saling mengingatkan, saling membantu, jangan sampai mengerjakan sendiri dan menanggung resiko sendiri, karena itu kita perlu menjadi satu disini," tukas Abdul Muchlis.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved