Ustaz Abdul Somad Roadshow di Bangka Belitung, Turun di Pesawat Bakal Langsung DIjemput

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengungkapkan kedatangan dai tersebut ke Bangka Tengah sebagai kegiatan untuk memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijr

Ustaz Abdul Somad Roadshow di Bangka Belitung, Turun di Pesawat Bakal Langsung DIjemput
Ist/Humas Pemda Bangka Tenga
Tablig Akbar yang akan dilaksanakan Ustad Abdul Somad di Kabupaten Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM - Ustadz Abdul Somad bakal kembali mendatangi Bangka Belitung. Ustaz asal Riau itu akan berdakwah dan bertausiah di Bangka Tengah pada 3-4 September 2019.

Informasi yang diterima bangkapos.com, Ustaz Abdul Somad dipastikan mengisi ceramah di dua tempat yakni:

Tabligh Akbar, Masjid Agung Ar-Raihan, Koba, Selasa 3 September 2019 pukul 19.00 WIB

dan Sajadah Fajar Akbar di Masjid Jami'atul Khoir Namang, Rabu 4 September 2019 Pulul 04.30 WIB

Untuk jadwal yang ketiga yaitu Kajian Dhuha disebutkan oleh Fadlillah masih dalam proses konfirmasi Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, Ceramah di pendopo rencananya hanya diperuntukkan untuk ASN Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengungkapkan kedatangan dai tersebut ke Bangka Tengah sebagai kegiatan untuk memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah.

"Insyaallah jika tidak ada halangan, Ustadz Abdul Somad (UAS) akan meyambangi kita di Bangka Tengah", ujar Ibnu kepada bangkapos.com ketika ditemui di sela-sela perayaan HUT Ke-74 Republik Indonesia di Bangka Tengah.

Ibnu Saleh berharap masyarakat Bangka Tengah dapat meramaikan kegiatan ini guna kembali mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim. 

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menyampaikan, Ustaz Abdul Somad sengaja diundang guna memberikan pencerahan, mengisi dan menambah ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang keagamaan islam.

Semoga ceramah agama yang akan diberikan Ustaz Abdul Somad dapat berdampak pada peningkatan keagamaan masyarakat dan berdampak pada perilaku dan kualitas keimanan dan ketakwaan masyarakat Bangka Tengah

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved