Berita Pangkalpinang

Pedagang Es Ini Keluhkan Omzet Menurun Di Hari Kedua Pawai Karnaval di Pangkalpinang

Pawai Karnaval HUT Ke- 74 Republik Indonesia (RI) yang digelar selama dua hari dimanfaatkan dengan baik oleh para pedagang guna raup keuntungan.

Pedagang Es Ini Keluhkan Omzet Menurun Di Hari Kedua Pawai Karnaval di Pangkalpinang
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pedagang es Tiara yang menjajakan dagangannya di garis finish pawai karnaval di depan Hotel Sera Indah, Minggu (25/8/2019) 

POSBELITUNG.CO-- Pawai Karnaval HUT Ke- 74 Republik Indonesia (RI) yang digelar selama dua hari dimanfaatkan dengan baik oleh para pedagang guna raup keuntungan.

Masyarakat yang antusias melihat iringan pawai menjadi daya tarik para pedagang untuk menjajakan jualannya di sepanjang jalur yang dilewati peserta pawai.

Satu diantaranya yaitu Tiara Pedagang es yang juga ikut meramaikan pawai, dengan berjualan tepat di garis finish yaitu di depan Hotel Sera Indah.

"Biasa jualan di Bukit Lama tapi ini karena pawai ya jualan disini," ujar Tiara sambil meladeni konsumennya.

Namun Tiara mengungkapkan penjualan di hari Kedua mengalami penurunan drastis dibandingkan dengan penjualan hari pertama.

"Alhamdulillah lah kemarin sekitar 500 lebih tapi sekarang cuma 10 cup. Mungkin karena orang-orang pengen liat yang kemarin soalnya kan lebih lucu dari pada sekarang. Sepi lah kemarin jalan ini penuh tapi sekarang sepi," tuturnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved