Tanpa Jarak, Bupati Markus Nyanyi, Masyarakat Berjoget

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar acara bertajuk 'Malam Hiburan Rakyat' di Lapangan Gelora Muntok

Tanpa Jarak, Bupati Markus Nyanyi, Masyarakat Berjoget
Ist/Humas Pemkab Bangka Barat
Bupati Bangka Barat, Markus, SH (Baju Batik) ikut menyumbangkan dua lagu dalam puncak rangkaian perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia dalam acara yang bertajuk Hiburan Rakyat , Sabtu (24/08) malam. 

BANGKAPOS.COM-- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar acara bertajuk 'Malam Hiburan Rakyat' di Lapangan Gelora Muntok, Sabtu (24/8).

Bupati Bangka Barat, Markus SH, turut hadir dalam acara yang merupakan malam puncak dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia tersebut.

Bahkan, Markus turut menyumbangkan dua lagu yang berjudul Terajana dari Rhoma Irama, dan Demi Kau dan Si Buah Hati dari Pance Pondang.

"Seru, tadi dua lagu. Dua lagu sih masih oke, tapi kalau sepuluh lagu bisa serak, haha," kata Markus.

Kesediaan Bupati Markus turut serta menghibur masyarakat kota Muntok dalam acara ini disambut antusias penonton yang hadir memadati lokasi acara.

Masyarakat ikut berjoget mengikuti alunan musik dan suara nyanyian saat politisi PDI Perjuangan itu melantunkan lagu dangdut yang berjudul Terajana.

Suasana riang gembira penuh keceriaan yang mewarnai acara ini menunjukkan rasa kebersamaan semua komponen masyarakat Bangka Barat. Semua berbaur jadi satu, tanpa jarak antara pemimpin dan masyarakatnya. (Bidang Humas Pemkab Bangka Barat)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved