Berita Pangkalpinang

Gubernur Bangka Belitung Dijadwalkan Launching Bursa Timah dan Ekspor Perdana di Gudang BGR

Erzaldi Rosman dijadwalkan launching (meluncurkan) bursa timah dan ekspor perdana timah murni batangan di gudang BGR Malahayati

Gubernur Bangka Belitung Dijadwalkan Launching Bursa Timah dan Ekspor Perdana di Gudang BGR
Dokumen Bangka Pos
Gubernur Provinsi Babel, Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dijadwalkan launching (meluncurkan) bursa timah dan ekspor perdana timah murni batangan di gudang BGR Malahayati, Jl.Ketapang No.77 Pangkalpinang, Senin (26/8/2019) siang nanti. Ini adalah satu dari sejumlah agenda di lingkungan Pemprov Babel pada hari ini.

Agenda lainnya, Erzaldi akan membuka dan menjadi keynote speaker "Kegiatan Rapat Evaluasi PLN Unit Induk Wilayah Babel dengan Tema "Tingkatkan Kepedulian Terhadap Kinerja, Aset, Pelanggan dan Lingkungan" yang digelar PLN Babel di Hotel Soll Marina, Pangkalanbaru, Bangka Tengah. Selanjutnya, Mantan Bupati Bangka Tengah itu juga akan membuka Musrenbang Perubahan RPJMD Prov.Kep.Babel Tahun 2017-2022 di Ballroom Soll Marina.

Hari ini juga ada bazar dan pameran kemerdekaan di Kantor SAMSAT Pangkalpinang. Erzaldi juga dijadwalkan hadir pada acara tersebut.

Kemudian, Biro Perekonomian Setda Babel juga akan membahas persiapan pertemuan CMGF Ke-16 dan rangkaian pertemuan tingkat Menteri IMT-GT Ke-25 di Ruang Tj.Pesona Kantor Gubernur siang nanti.

(bangkapos.com / Dedy Q)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved