Advertorial

Herrmann Law Group Membantu Pencairan $ 50 Juta Secara Probono

Boeing rencananya akan memberikan santunan sebesar 50 juta dolar yang dibagi untuk korban kecelakaan Lion Air JT 610 dan Ethiopia Airlines ET 302

Herrmann Law Group Membantu Pencairan $ 50 Juta Secara Probono
istimewa
BOEING rencananya akan memberikan santunan sebesar 50 juta dolar yang dibagi untuk korban kecelakaan Lion Air JT 610 dan Ethiopia Airlines ET 302 dalam waktu dekat ini 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Boeing rencananya akan memberikan santunan sebesar 50 juta dolar yang dibagi untuk korban kecelakaan Lion Air JT 610 dan Ethiopia Airlines ET 302 dalam waktu dekat ini.

Hal ini diungkapkan Pangestutomi dari Kantor Pengacara Danto dan Tomi & Rekan. Charles Herrmann sudah mendapatkan surat yang menyatakan Charles Herrman sebagai co Admistrator Dalam pengurusan Dana ini. Karena klien HLG dan Firma Hukum Danto dan Tomi & Rekan sudah berkisar 40 orang lebih maka Feinberg memerintahkan untuk klaim dana sebesar 50 juta dolar dibagi jumlah korban ini secara probono atau gratis.

Demikian juga bagi para keluarga korban yang belum memiliki atau memberi kuasa ke Lawyer di USA HLG juga diperintahkan untuk membantu secara gratis. Hal ini karena pengurusan ini mudah tapi harus ke USA. Dan HLG hanya perlu kuasa dari korban kemudian mentransfernya, jadi kalau HLG sudah ada lebih 40 klien kemudian membantu keluarga korban maka itu tidak menambah biaya bagi HLG dan Danto dan Tomi & Rekan.

Dana itu diharapkan bisa membantu kebutuhan mendesak yang dialami keluarga korban dalam waktu dekat. Boeing telah menunjuk sebuah admistrator yang kebetulan adalah sebuah kantor pengacara. Pada kejadian lain Boeing bisa menunjuk lembaga lain, akan tetapi pada kali ini Boeing menunjuk Kenneth Feinberg & Camille Biros.

Sampai saat ini masih dikaji mekanisme yang baku dan cepat agar dana sampai kepada rekening keluarga korban secepatnya.
Para keluarga korban JT 610 yang merupakan klien Lawyer Charles Herrman dan Kantor Pengacara Danto dan Tomi & Rekan akan menerima utuh dana santunan 50 juta dolar yg dibagi kepada jumlah korban secara utuh tanpa potongan success fee berapapun. Karena ini merupakan petunjuk dari Boeing agar dana ini utuh sampai kepada keluarga Korban.

Hanya para keluarga korban sebaiknya sedikit bersabar, melihat besarnya dana yang akan dibagikan, administrator Feinberg sedang mencari skema baku supaya tidak melanggar Undang-undang AntiTerorisme di USA.

Keluarga Korban yang Belum Menunjuk Lawyer Beberapa keluaga korban yang belum menunjuk lawyer dapat dibantu secara gratis untuk mengurus khusus santunan 50 juta dolar yang dibagi jumlah korban.

Dana akan ditransfer utuh kepada rekening klien tanpa potongan. Apabila terbukti ada potongan biaya maka pihak yang melalukan pemotongan bisa dituntut secara pidana.

Lawyer Charles Herrman dari Herrmann Law Group (HLG) dan Kantor Pengacara Danto dan Tomi & Rekan berharap keluarga korban yang belum menunjuk lawyer bisa memanfaatkan layanan gratis ini.

Hal ini merupakan cara yang cepat dan menghemat biaya bagi keluarga korban. Tidak perlu menunggu lama dan tidak akan keluar biaya.

HLG sudah mendapatkan kuasa dari keluarga korban JT610 sekitar 40 klien dan belasan klien dari Ethiopia Airlines. Itulah mengapa HLG dan Danto dan Tomi & Rekan bisa membantu sekaligus menguruskan pencairan dana khusus 50 juta dolar dibagi jumlah korban.

Jadi kalau ada kesulitan bagi keluarga korban yang belum menunjuk lawyer, layanan ini akan sangat membantu. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved