VIDEO: Rencananya Dapat Kenaikan Royalti PT Timah Tbk, Gubenur Temu Menkeu 

Keinginan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar royalti yang diberikan oleh PT Timah Tbk meningkat diharapkan bisa segera terealisasi.

BANGKAPOS.COM-- Keinginan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar royalti yang diberikan oleh PT Timah Tbk meningkat diharapkan bisa segera terealisasi. Untuk itu Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan dalam waktu dekat ini akan bertemu dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Hal ini disampaikan oleh Erzaldi Rosman saat Laounching Bursa Pasar Timah PT BBJ dan PT KBI di Pergudangan PT BGR dikawasan Ketapang Pangkalpinang Senin (26/8/2019).

Seperti diketahui saat ini royalti yang didapat oleh Provonsi Kepulauan Bangka Belitung sebesar 3% dari keuntungan PT Timah Tbk. Erzaldi Rosman berharap akan ada perubahan yang signifikan terhadap royalti didapat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Setelah bertemu dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani daerah bisa mendapatkan royalti hingga 10 persen.

Sementara itu M Riza Pahlevi Tabrani Dirut PT Timah Tbk mengatakan tidak masalah dengan keinginan Gubernur agar ada kenaikkan royalti untuk daerah Bangka Belitung. Pihaknya akan mengikuti kebijakan dan keputusan pemerintah.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved