Cewek 13 Tahun Jadi Tumbal Birahi Pemimpin Aliran Sesat Selama 2 Tahun hingga Kabur dan Berbuat Ini

Gadis yang kini telah berusia 28 tahun itu menjadi 'tumbal' demi eksperimen seorang pemimpin aliran sesat di pedalaman Australia.

Cewek 13 Tahun Jadi Tumbal Birahi Pemimpin Aliran Sesat Selama 2 Tahun hingga Kabur dan Berbuat Ini
ABNews
Ilustrasi foto 

BANGKAPOS.COM - Seorang gadis memberikan pengakuan tentang pengalamannya saat menjadi budak nafsu sebuah kelompok aliran sesat

Dilansir dari SUAR dalam artikel 'Memilukan, Inilah Kisah Seorang Gadis yang Dilecehkan demi Eksperimen oleh Pemimpin Kelompok Aliran Sesat di Australia', gadis asal Adelaide, Australia ini mengaku pernah jadi budak nafsu kelompok aliran sesat saat umurnya masih belasan tahun

Gadis yang kini telah berusia 28 tahun itu menjadi 'tumbal birahi' demi eksperimen seorang pemimpin aliran sesat di pedalaman Australia.

Dilansir dari Mirror.co.uk (25/8/2019), gadis ini menceritakan bagaimana dirinya dijadikan budak nafsu oleh pemimpin kultus di pedalaman Australia.

Kala itu gadis yang tak mau disebutkan namanya ini masih berusia 13 tahun.

Dia menjadi korban dari seorang pemimpin aliran sesat bernama James Gino 'Taipan' Salerno.

Ngaku Titisan Nyi Roro Kidul Buruh Bangunan Bisa Ubah Beras Jadi Emas, Ternyata Ini Sebenarnya

Salerno adalah seorang pria yang membentuk Kelompok Lingkungan Manusia Ideal sebagai percobaan yang dia klaim untuk menemukan cara terbaik di mana manusia seharusnya hidup.

Dalam kultus yang Salerno pimpin, ada struktur hierarkis di mana perempuan dicuci otaknya dan diharapkan untuk memenuhi kebutuhan para lelaki.

Kronologinya berawal saat orangtua gadis ini bergabung dengan kelompok yang dipimpin Salerno, yang berbasis di rumah Arbury Park, Adelaide, Australia.

Janda 22 Tahun Jatuh ke Pelukan Bocah 12 Tahun, Tergiur Rayuan Maut hingga Berbuat Dosa Berkali-kali

Kemudian, sejak berusia 13 tahun, gadis itu diperlakukan seperti budak pribadi oleh Salerno, seperti harus menyajikan buah matang, menyiapkan air untuk mandi pada suhu yang tepat, menyiapkan makanan, mencuci, juga membuka pintu untuknya.

Halaman
1234
Editor: ediyusmanto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved