Ekspedisi Nusantara Bangka Scoopy Club goes to NTT

Salah satu anggota IMHB dari Bangka Scoopy Club (BSC) Danial Winardi tengah dalam Ekspedisi Nusantara menuju Nusa Tenggara Timur.

Ekspedisi Nusantara Bangka Scoopy Club goes to NTT - ekspedisi-nusantara-bangka-scoopy-club.jpg
Honda ASP
Surabaya menuju pelabuhan Gilimanuk untuk menyebrang ke Pulau Bali.
Ekspedisi Nusantara Bangka Scoopy Club goes to NTT - ekspedisi-nusantara-bangka-scoopy-club1.jpg
Honda ASP
Danial Winardi tengah dalam Ekspedisi Nusantara menuju Nusa Tenggara Timur

Salah satu anggota IMHB dari Bangka Scoopy Club (BSC) Danial Winardi tengah dalam Ekspedisi Nusantara menuju Nusa Tenggara Timur. Perjalan Danial dimulai dari Main Dealer Honda Bangka Kota Pangkalpinang pada tanggal 14 Agustus 2019 di lepas langsung oleh PIC Honda Community Rahardi Herdian.

Dari Pangkalpinang Danial langsung menuju Pelabuhan Tanjung Kalian menyebrang ke Sumatera Selatan. Tibanya di Palembang Danial disambut oleh anggota community Palstic (Palembang Scoopy Club). Danial bersama para anggota Plastic melanjutkan perjalanan bersama menuju Lampung untuk menyebrang ke pulau Jawa menuju kota Jakarta.

Tujuan awal Danial BSC beserta anggota Palstic ke Jakarta untuk menghadiri acara Jamnas ASI (Asosiasi Scoopy Indonesia). Setelah menghadiri acara ASI Danial Melanjutkan perjalanan memuju Surabaya melewati jalur pantura.

Surabaya menuju pelabuhan Gilimanuk untuk menyebrang ke Pulau Bali.
Surabaya menuju pelabuhan Gilimanuk untuk menyebrang ke Pulau Bali. (Honda ASP)

Menurut Jenggo selaku PIC Commuity Bangka informasi terakhir yang diperoleh saat ini Danial telah tiba di Kota Semarang pada 23 Agustus 2019. Dari kota Semarang akan dilanjutkan lagi menuju Surabaya menuju pelabuhan Gilimanuk untuk menyebrang ke Pulau Bali.

Dari Bali langsung melanjutkan perjalanan menuju destinasi utama dan pada tanggal 26 Agustus 2019 Danial BSC sampai di tujuan Nusa Tenggara Timut dengan selamat.

Danial Winardi tengah dalam Ekspedisi Nusantara menuju Nusa Tenggara Timur
Danial Winardi tengah dalam Ekspedisi Nusantara menuju Nusa Tenggara Timur (Honda ASP)

Alhamdulillah dalam perjalanan diberikan kemudahan dan kesehatan, serta tidak mengalami kendala sedikitpun dengan kendaraannya. Walaupun menempuh perjalanan jauh. Bukti dari ketangguhan mesin Honda yang sudah tidak diragukan lagi.

Selain itu juga sebagai anggota IMHB Danial selalu menjaga kondisi fisiknya agar siap menempuh perjalanan jauh, dan juga selalu #Cari_aman saat berkendara, menggunakan atribut keselamatan lengkap, mematuhi rambu dan peraturan lalulintas.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved