Berita Bangka Tengah

Laka Tunggal di Simpang Gedong, Mobil Lepas Kendali Akibat Pecah Ban

Mobil yang dikendarai Lelen dan kedua rekannya mengalami pecah ban di Desa Puput dan menyebabkan Mobil Ayla Putih itu terbalik.

Laka Tunggal di Simpang Gedong, Mobil Lepas Kendali Akibat Pecah Ban
Akun Facebook Even Kurniawan
Postingan yang diketahui berasal dari Akun Facebook milik Even Kurniawan yang menyebarkan informasi adanya kecelakaan tunggal di Simpang Gedong. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kecelakaan tunggal mobil Daihatsu Ayla yang terjadi di Simpang Gedong, Simpang Katis dikendarai tiga orang, Lelen (26), Arif (21) dan Rudi (28).

Kapolsek Simpang Katis, AKP Raden Hasir atas izin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyebutkan setelah pihaknya melakukan penyelidikan, diketahui mobil mengalami kecelakaan akibat pecah ban sisi kiri bagian belakang.

Kepada bangkapos.com, AKP Raden Hasir menceritakan jika mobil yang dikemudikan oleh Lelen (26) ingin menuju Desa Kerakas dari Simpang Katis. Selasa (27/8/2019)

Mobil yang dikendarai Lelen dan kedua rekannya mengalami pecah ban di Desa Puput dan menyebabkan Mobil Ayla Putih itu terbalik.

"Mungkin karena tak bisa lagi dikendalikan, maka mobil mengalami kondisi terbalik setelah sebelumnya menabrak siring jalan," ucap AKP Raden kepada bangkapos.com

Pengemudi dan penumpang sempat meminta pertolongan kepada warga yang melintas. 

AKP Raden menyebutkan tragedi ini tak menimbulkan korban jiwa, hanya saja salah satu penumpang mobil Arif Sutira (21) mengalami luka lecet.

Kecelakaan tunggal ini ramai diberitakan di media sosial Facebook pagi hari, informasi berasal dari Akun Facebook milik Even Kurniawan yang menyebarkan adanya kecelakaan di Simpang Gedong.

Kapolsek Simpang Katis, AKP Raden Hasir atas izin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tunggal di Simpang Gedong.

"Berdasarkan informasi yang kami dapat dari tim, memang benar ada kecelakaan di Simpang Gedong. Namun masih salam proses pengecekan dan penyeledikan," ujar AKP Raden Hasir kepada bangkapos.com pada Selasa, (27/8/2019) saat dikonfirmasi bangkapos.com sebelumnya.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved