PENGUMUMAN LELANG KEDUA EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

Berdasarkan Pasal 6 UU Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996, PT.BNI Tbk, akan melakukan Penjualan Di Muka Umum (Lelang) atas obyek Hak Tanggungan

PENGUMUMAN LELANG KEDUA  EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN
bangkapos.com
Pengumuman Lelang 

BANGKAPOS.COM -- Berdasarkan Pasal 6 Undang – Undang Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, selaku pemegang Hak Tanggungan Peringkat Pertama akan melakukan Penjualan Di Muka Umum (Lelang) atas obyek Hak Tanggungan dengan penawaran lelang secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet (e-auction) dengan cara penawaran tertutup (close bidding) dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang, terhadap Obyek yang dilelang apa adanya berupa :

Barang Jaminan Debitur atas nama EDWARDI, yaitu :
Sebidang tanah seluas 1.832 m2 berikut bangunan rumah tinggal, toko dan gudang, dan segala sesuatu yang berada diatasnya sesuai dengan peraturan Perundang-Undangan yang merupakan barang tetap terletak di Jl. Sijuk RT.19 RW.07, Desa Paal Satu, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Propinsi Kepulauan Bangka Belitungsesuai SHM No.156/Paal Satu an.Habibah Musa.

Nilai Limit : Rp. 2.037.700.000,- (dua milyar tiga puluh tujuh juta tujuh ratus ribu rupiah)
Uang Jaminan Lelang : Rp.500.000.000,-(lima ratus juta rupiah)

Waktu dan Tempat Pelaksanaan Lelang :
Hari/Tanggal : Selasa / 10 September 2019
Pukul : 10.00 WIB (Mengacu pada Waktu Server Aplikasi Lelang Indonesia)
Tempat : Kantor PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pangkalpinang,
Jalan Jend Sudirman No. 120, Pangkalpinang

Syarat-syarat lelang :
1. Cara penawaran lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet dengan cara penawaran tertutup (Close Bidding) dengan aplikasi yang dapat diakses pada alamat domain https://www.lelang.go.id;
2. Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Syarat dan Ketentuan” pada domain tersebut.
3. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada : https://www.lelang.go.id dengan merekam serta mengunggah softcopy KTP, NPWP (ekstensi file .*jpg., *png.) dan nomor rekening atas nama sendiri (uang jaminan akan dikembalikan langsung ke nomor tersebut).
4. Peserta lelang agar menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain tersebut di atas.
5. Uang Jaminan Penawaran Lelang :
Peserta lelang diwajibkan menyetor Uang Jaminan Penawaran Lelang dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini, dan disetorkan sekaligus (bukan dicicil).
b. Setoran Uang Jaminan Penawaran Lelang HARUS sudah efektif diterima oleh KPKNL Pangkalpinang selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.
c. Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor VA akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain di atas kepada masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid.
d. Biaya penyetoran maupun pengembalian Uang Jaminan Penawaran Lelang dibebankan kepada peserta lelang sesuai dengan ketentuan biaya administrasi di bank yang bersangkutan.
6. Penawaran Lelang diajukan melalui https://www.lelang.go.id sejak penayangan pada alamat domain tersebut sampai dengan hari Selasa tanggal 10 September 2019, pukul 10.00 WIB (Mengacu pada Waktu Server Aplikasi Lelang Indonesia).
7. Penawaran harga lelang menggunakan token yang akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain di atas kepada email masing-masing peserta lelang setelah menyetor uang jaminan lelang.
8. Pemenang lelang dikenakan Bea Lelang Pembeli 2% dari harga lelang yang terbentuk dan pelunasan pembayaran lelang, paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak dipenuhi maka penunjukan pemenang lelang dibatalkan oleh Pejabat Lelang (dinyatakan batal dan wanprestasi), serta Uang Jaminan disetorkan ke Kas Negara sebagai penerimaan lain-lain.
9. Kondisi tanah dan/atau bangunan yang dijual dalam kondisi sesungguhnya sesuai lokasi dan dengan semua cacat dan kekurangannya, Kami menganjurkan peminat untuk melihat dan memeriksa obyek yang bersangkutan sebelum pelaksanaan lelang.

Untuk informasi lainnya dapat menghubungi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.Regional Remedial & Recovery Palembang, Jalan Jenderal Sudirman No. 142, Palembang Telp.0711-354816 Faks. 0711-354840.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved