Apresiasi kepada CRM, Tele Marketing dan SWAT PT Asia Surya Perkasa Gelar Gathering

Kegiatan Gathering bersama Tele marketing, CRM dan SWAT dari seluruh jaringan Honda di Bangka tanggal 25 Agustus 2019

Apresiasi kepada CRM, Tele Marketing dan SWAT PT Asia Surya Perkasa Gelar Gathering - pt-asp-gathering.jpg
Honda ASP
Main Dealer Honda menggelar Gathering CRM, Tele Marketing dan Sales SWAT di Pantai Tikus Emas Sungailiat
Apresiasi kepada CRM, Tele Marketing dan SWAT PT Asia Surya Perkasa Gelar Gathering - pt-asp-gathering1.jpg
Honda ASP
Kegiatan Gathering bersama Tele marketing

Guna memberi apresiasi, meningkatkanp pengetahuandan menjaga Konsistensi Layanan Sales Honda kepada Konsumen  Main Dealer Honda menggelar Gathering CRM, Tele Marketing dan Sales SWAT di Pantai Tikus Emas Sungailiat.

Kegiatan Gathering bersama Tele marketing, CRM dan SWAT dari seluruh jaringan Honda di Bangka tanggal 25 Agustus 2019 dan kedepannya akan ada Gathering selanjutnya.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ajang silaturahmi yang diikuti oleh sekitar 25 orang Honda yang mewakili setiap Dealer di Jaringan Honda Bangka.

Kegiatan Gathering bersama Tele marketing
Kegiatan Gathering bersama Tele marketing (Honda ASP)

Kegiatan ini diisi dengan refreshment produk dan layanan honda dalam Network Operasional Standard, Diskusi terbuka, Sesi motivasi, Selain dibekali motivasi Delivery Man ditantang untuk menjalankan Games Challenge yang dimana games nya ada rangking 1 untuk peningkatan pengetahuan produk serta layanan, games lompat karung cari aman, games tebak tokoh, suit rimba dan games estafet tepung, yang mempunyai makna strategy dan teamwork.

Dilain tempat Customer Care Manager Main Dealer Honda yakni Suryanto mengatakan kegiatan ini diselenggarakan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama telemarketing, CRM dan Sales Swat Jaringan Honda, tetapi juga untuk memotivasi semangat berprestasi, dan pastinya untuk menjaga konsistensi layanan jaringan Honda di Bangka.

Di akhir acara semua peserta diajak ajak makan bersama. Harapan besar mereka dapat saling mengenal dan bersahabat tidak hanya di Honda melainkan di luar Honda juga.

Kegiatan Gathering bersama Tele marketing
Kegiatan Gathering bersama Tele marketing (Honda ASP)

Sebagai tambahan acara ada Doorprize dan hadiah bagi pemenang pemenang yang diberikan kepada kelompok yang menamakan kelompoknya dengan type motor Honda. Seperti kelompok motor Honda CRF, Forza, monkey dan adv 150 yang juara dan ada doorprize utama kepada salah satu peserta dari CRM."Ku Seneng dapet Hadiah Utama, pacak kasih ke mak dan pacak ku pakai, ” imbuh Sheni CRM asal Dealer NSS Pangkalpinang.

“Acara seperti ini merupakan acara rutin Main Dealer Honda, dikemas dalam gathering dengan tujuan untuk membangun semangat karyawan Honda di jaringan Honda untuk tetap bermental pemenang, cerdas, mampu bekerja sama, melayani dengan sepenuh hati dan berkemampuan menetapkan sikap yang bertanggung jawab terhadap diri pribadi dan perusahaan secara umum," pungkas Suryanto.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved