Berikan Bantuan Bus ke Sekolah, Ibnu Berharap Siswa Aman dan Pulang Tepat Waktu

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh menyebutkan pihaknya akan terus berupaya untuk dapat menyediakan fasilitas layanan bagi siswa/i sekolah seperti Bus

Berikan Bantuan Bus ke Sekolah, Ibnu Berharap Siswa Aman dan Pulang Tepat Waktu
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Sebagian Siswa/i SMK Negeri 1 Simpang Katis Saat Mengambil Gambar bersama Bupati Bangka Tengah, Kepala Sekolah dan Kabid Perhubungan usai penyerahan Bus Sekolah. 

Berikan Bantuan Bus ke Sekolah, Ibnu Berharap Siswa Aman dan Pulang Tepat Waktu

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh menyebutkan pihaknya akan terus berupaya untuk dapat menyediakan fasilitas layanan bagi siswa/i sekolah seperti Bus Sekolah.

Ketika ditemui usai menyerahkan secara langsung bantuan Bus Sekolah di Halaman SMK Negeri 1 Simpang Katis, Ibnu menyebutkan dengan adanya bantuan Bus Sekolah, anak-anak peserta didik di SMK Negeri 1 Simpang Katis dapat pergi dan pulang sekolah secara tepat waktu.

"Tak hanya tepat waktu, keamanan dengan menggunakan bus semoga lebih terjamin tanpa harus mengendarai motor sendiri," ucap Ibnu kepada wartawan pada Rabu, (28/8/2019).

Tak hanya itu dengan menggunakan Bus Sekolah, orangtua siswa/i juga tidak merasa was-was ketika anaknya mengendarai sepeda motor dengan cuaca dan kondisi yang tidak diketahui.

Ibnu berharap anak-anak dapat menjadi lebih disiplin dalam mengatur waktu dan semangat untuk sekolah serta menjadi semakin baik hingga menjadi generasi yang membanggakan.

"Semogsa ditahun-tahun mendatang kita dapat menerima bantuan dari kemeterian lagi dan akan kita distribusikan ke sekolah yang memerlukan bus sekolah," pungkas Ibnu Saleh

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved