Berita Sungailiat

BNN Bangka Datangi Polman Babel, Cegah Narkoba Masuk Kampus

Berbagai upaya dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bangka untuk menekan peredaran Narkoba di daerah ini.

BNN Bangka Datangi Polman Babel, Cegah Narkoba Masuk Kampus
Ist/Humas BNN R Bembie AP
Kepala BNN Kabupaten Bangka, Eka Agustina menyampaikan materi di hadapan mahasiswa-mahasiswi Polman Babel di Sungailiat Bangka, Rabu (28/8/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Berbagai upaya dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bangka untuk menekan peredaran narkoba di daerah ini.

Penyuluhan khusus kalangan mahasiswa pun dioptimalkan. Seperti yang dilakukan BNN Kabupaten Bangka di Kampus Politeknik Manufaktur (Polman) Bebel di Sungailiat Bangka, Rabu (28/8/2019).

"Demi mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba masuk kampus, maka hari ini, Rabu (28/08/19) BNN Kabupaten Bangka menyambangi Kampus Politeknik Manufaktur (Polman) Bangka Belitung (Babel)," kata Kepala BNN Kabupaten Bangka, Eka Agustina saat memberikan keterangan kepada Bangka Pos, didampingi Humas BNN, R Bembie AP, Rabu (28/8/2019).

Ketika itu BNN Kabupaten Bangka bekerja sama dengan pihak Kampus Polman menggelar kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB).

Para peserta yang berjumlah ratusan orang mendapat bekal secara khusus oleh BNN. Eka Agustina selaku Kepala BNN Kabupaten Bangka hadir secara langsung menyampaikan materi kepada para mahasiswa-mahasiswi baru di kampus ini.

Eka meminta mahasiswa-mahasiswi yang merupakan garda terdepan penerus dan pembesar NKRI, selalu menjaga marwah bersih atau bebas narkoba. “Baik oknum mahasiswa, oknum dosen, bahkan oknum rektor sekalipun akan kami proses bila secara hukum terbukti melakukan kejahatan Narkoba. Namun demikian, saya yakin, Polman Babel merupakan kampus yang memilki mahasiswa-mahasiswi dan dosen yang tidak akan tersangkut kasus seperti itu," harap Eka. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved