BABEL UNITED

BREAKINGNEWS: Babel United Gunduli Perserang 4-0 Tanpa Balas

Babel United Unggul 4-0 atas saat pertandingan Berlangsung 56 menit, Rizky Novriansyah mampu cetak 3 di debut perdananya

BREAKINGNEWS: Babel United Gunduli Perserang 4-0 Tanpa Balas
bangkapos.com/deddy_marjaya
Gol Kedua Rizki Novriansyah Lewat Titik Penalti 

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG-  Keputusan mendatangkan pemain Rizki Novriansyah dari Semen Padang adalah keputusan tepat oleh manajemen Babel United.

Buktinya Rizki langsung on fire dan mencetak gol saat Babel United VS menjamu Perserang Rabu (28/8/2019) di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Gol Rizki setelah ia mensontek bola umpan crossing dalam kotak pinalti menit ke 56 babak kedua. Gol tersebut membuat keunggulan Babel United menjadi 4-0.

Sebelumnya, Rizky Nopriansyah juga menorehkan gol di menit ke 52 dari Titik pinalti. Rizky menjadi eksekutor melepaskan tembakan keras dan mulus mengoyak gawang Perserang dikawal oleh Kiper Galih.

 Dua gol lain Babel United masing-masing dicetak di menit ke 6 dan 34 babak pertama. Gol pertama Babel dicetak oleh Risman Arianto Maring, saat pertandingan baru berjalan 6 menit. Sementara keunggulan Babel United dipertebal dengan gol di menit ke 34 oleh Rizki.

 Dengan demikian, hingga berita ini diturunkan, Rizky mampu mencetak tiga gol saat mempermalukan Perserang, Rabu (28/8/2019).

 Unggul cepat

 Babel United FC berhasil unggul cepat melalui kaki dari Risman Arianto Maring, Rabu (28/08).

 Pemain nomor punggung 15 ini berhasil mencetak gol dimenit ke 6, usai kiper Perserang melakukan blunder fatal.

 Umpan panjang dari lini belakang Babel United FC langsung menuju kotak pinalti Perserang. Namun kiper Perserang Galih Firmansyah tak menyangka bola yang membentur tanah, melambung tinggi melewatinya.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved