Dapat Bantuan Bus Sekolah, Siswa SMK Negeri 1 Simpang Katis Bahagia

Siswa SMK Negeri 1 Simpang Katis mendapatkan bantuan sebuah Bus Sekolah yang nantinya akan digunakan sebagai sarana moda antar-jemput

Dapat Bantuan Bus Sekolah, Siswa SMK Negeri 1 Simpang Katis Bahagia
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Sebagian Siswa/i SMK Negeri 1 Simpang Katis Saat Mengambil Gambar bersama Bupati Bangka Tengah, Kepala Sekolah dan Kabid Perhubungan usai penyerahan Bus Sekolah. 

Dapat Bantuan Bus Sekolah, Siswa SMK Negeri 1 Simpang Katis Bahagia

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Siswa SMK Negeri 1 Simpang Katis merasa senang mendapatkan bantuan sebuah Bus Sekolah yang nantinya akan digunakan sebagai sarana moda antar-jemput yang tak memiliki kendaraan pribadi.

Penyerahan Bus Sekolah dilakukan langsung di Halaman SMK Negeri 1 Simpang Katis dengan disaksikan secara langsung oleh ratusan siswa, orangtua murid, guru-guru dan pegawai SMK Negeri 1 Simpang Katis.

Tak hanya itu, Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh yang didampingi oleh Camat Simpang Katis, Roy Haris, Kabid Perhubungan Disperkimhub Bangka Tengah, Fani bersama jajaran, Kepala Desa Simpang Katis, Tokoh Masyarakat dan Kepala SMK Negeri 1 Simpang Katis bersama tamu lainnya.

Di antara para tamu undangan dan siswa SMK Negeri 1 Simpang Katis, ada sebuah Bus yang terpapar nama Isuzu PS 120 di moncongnya.

Dengan gagah dengan baluran warna Silver dan Hitam, Bus Sekolah dengan Nomor Polisi BN 7035 TZ seolah siap digunakan untuk mengantar dan menjemput siswa/i SMK Negeri 1 Simpang Katis.

Nur, seorang siswi SMK Negeri 1 Simpang Katis yang ditemui usai penyerahan Bus Sekolah menyampaikan rasa bahagianya dengan adanya bantuan ini.

Dirinya berharap bus yang telah disiapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk menimba ilmu di sekolah.

"Saya turut senang, dan nantinya saya juga mungkin akan menuggunakan bus ini," ujarnya sambil menunjuk ke arah Bus Sekolah pada Rabu, (28/8/2019).

Selain itu, Wahyu yang juha dimintai pendapatnya menyebutkan semoga Bus ini dapat memberikan manfaay yang lebih banyak agar siswa yang tadinya tidak memiliki kendaraan dan harus menumpang kini memiliki kendaraan sendiri.

"Dengan adanya bus ini, harapan kita yah semoga sekolahnya jadi lebih baik dan bermanfaat," tandasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved