Istri Muda Dalangi Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, Sengketa Harta hingga Sewa Pembunuh Bayaran

AK (35) diamankan polisi karena menjadi otak pembunuhan ayah dan anak yang jasadnya ditemukan dalam mobil terbakar di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat

Istri Muda Dalangi Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, Sengketa Harta hingga Sewa Pembunuh Bayaran
KOMPAS.COM/BUDIYANTO
Sejumlah anggota Polres Sukabumi melakukan proses olah tempat kejadian perkara temuan dua jenazah dalam mobil terbakat di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019). 

BANGKAPOS.COM-- AK (35) diamankan polisi karena menjadi otak pembunuhan ayah dan anak yang jasadnya ditemukan dalam mobil terbakar di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

AK adalah istri muda dari korban yang bernama Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54), dan juga ibu tiri dari M Adi Pradana alias Dana (23).

Direskrimum Polda jabar Kombes Iksantyo Bagus menambahkan bahwa istri pertama korban sendiri saat ini masih ada dan belum cerai.

Pihak kepolisian juga berencana memanggil istri korban untuk dimintai keterangan.

//

Saat ditemukan, jenazah Edi dan Dana sudah tinggal tulang belulang. Diduga jasad keduanya sudah membusuk dan tidak utuh sehingga cepat terbakar.

Kedua jasad ini mulai terlihat sejumlah warga setelah api yang membakar minibus Toyota Calya berpelat nomor B 2983 SZH itu mengecil.

Sengketa penjualan rumah

Pembunuhan tersebut berawal dari sengketa penjualan rumah.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, AK berencana menjual rumah di kawasan Lebak Bulu, Jakarta Selatan.

Namun rencana tersebut ditolak oleh Edi, suaminya. Edi juga mengancam akan membunuh AK jika rumah di Lebak Bulus tersebut tetap dijual.

AK kemudian meminta bantuan suami mantan asisten rumah tangga untuk mencari pembunuh bayaran, yang kemudian menghubungkannya dengan S dan A yang ada di Lampung.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved