Liga 2 Indonesia

Kalah 4-1, Pelatih Perserang Jaya Hartono: Kesalahan Kiper Membuat Kami Down

Babel United FC sukses mengalahkan Perserang dengan skor 4-1 di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Rabu (28/8/2019).

Kalah 4-1, Pelatih Perserang Jaya Hartono: Kesalahan Kiper Membuat Kami Down
(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).
Konferensi pers Perserang usai pertandingan melawan Babel United FC di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Rabu (28/8/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Babel United FC sukses mengalahkan Perserang dengan skor 4-1 di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Rabu (28/8/2019).

Menanggapi kekalahan, Pelatih Perserang Jaya Hartono mengungkapkan blunder yang dilakukan Galih Firmansyah membuat mental tim hancur.

"Dalam permainan sebenarnya tidak bermain jelek, tapi kesalahan terutama kiper menjadikan pemain lain down. Saya kecewa dengan gol-gol terjadi karena itu kesalahan dari pemain kita," ujar Jaya Hartono saat menggelar konferensi pers.

Lebih lanjut Jaya Hartono juga mengungkapkan alasan timnya kalah hari ini karena ada faktor pemain yang masih mengalami cidera.

"Petaka buat kami karena lima pemain inti kami tidak bisa bermain, ada yang cidera dan ada yang nikah. Hal ini yang membuat goyah tim kami saat berhadapan dengan Babel United FC di sini," lanjutnya.

Dengan hasil ini Perserang harus rela disalip Babel United FC yang saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Liga 2 2019.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved