Berita Bangka Selatan

Pasukan Wasprod PT Timah IV Toboali Kenalkan Perlengkapan K3 ke Masyarakat Pada Pawai HUT ke-74 RI

Wasprod PT Timah IV Toboali, turut menyemarakkan pawai baris berbaris HUT ke 74 Republik Indonesia

Pasukan Wasprod PT Timah IV Toboali Kenalkan Perlengkapan K3 ke Masyarakat Pada Pawai HUT ke-74 RI
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Regu Wasprod PT Timah IV Toboali, turut menyemarakkan pawai baris berbaris HUT ke 74 Republik Indonesia yang diselenggarakan pemkab Bangka Selatan, Rabu (28/8/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Wasprod PT Timah IV Toboali, turut menyemarakkan pawai baris berbaris HUT  ke 74 Republik Indonesia yang diselenggarakan Pemkab Bangka Selatan, Rabu (28/8/2019)

Pada pawai tersebut Wasprod PT Timah Tbk, memperkenalkan pentingnya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Pada kesempatan itu mereka pun menampilkan seragam K3 tersebut.

Mulai dari mengenakan helm, kacamatan, rompi dan sepatu sefety yang menjadi standar operasional khusus.

Kepala Wasprod PT Timah IV Toboali, Apit mengatakan, tujuan menampilkan seragam K3 tersebut, guna menujukkan identitas serta eksistensi PT Timah Tbk.

Memberikan edukasi serta pemahaman kepada mitra kerja serta masyarakat terkait pentingnya keselamatan kerja.

Menurut Apit, ide ini muncul, setelah pihaknya menggelar rapat pembahasan dengan ketua Ikatan Karyawan Timah (IKT) Toboali Alex, yang ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya K3.

" Jadi hasil diskusi dengan IKT, kami ingin menunjukkan identitas. Karena itu jadi suatu kebanggaan bagi kami. Jadi disini kami bekerja tidak hanya kejar target saja, tapi juga mengendepankan keselamatan kerja," jelas Apit kepada awak media, Rabu (28/8/2019). (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved