Ini yang Terjadi Dengan Pengemudi Mobil Box Terbalik Akibat Pecah Ban di Kurau Bangka Tengah

Melaju dari Pangkalpinang menuju Koba Bangka Tengah, Car Box yang dikemudikan oleh Sato mengalami pecah ban sisi kiri bagian belakang

Ini yang Terjadi Dengan Pengemudi Mobil Box Terbalik Akibat Pecah Ban di Kurau Bangka Tengah
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Sebuah Mobil Car Box Alami Kecelakaan di Jalan Raya Desa Kurau Timur 

Ini yang Terjadi Dengan Pengemudi Mobil Box Terbalik Akibat Pecah Ban di Kurau Bangka Tengah

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Melaju dari Pangkalpinang menuju Koba Bangka Tengah, mobil box yang dikemudikan oleh Sato mengalami pecah ban sisi kiri bagian belakang di Jalan Raya Desa Kurau Timur pada Kamis, (29/8/2019).

Mobil box yang diketahui bernomor polisi B 9203 TCL pada awalnya menutupi bagian jalan hingga menyebabkan kemacetan, namun tim kepolisian dan warga yang melintas membantu untuk menarik mobil menuju bahu jalan meskipun masih tetap mengambil satu jalur jalan yaitu arah jalan menuju Koba dari Pangkalpinang.

Dan untuk mengantisipasi kemacetan, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah diterjunkan untuk bantu kelancaran lalu lintas.

Kepala Unit Lakalantas Polres Bangka Tengah, Bripka Sabarudin ketika ditemui di lokasi menyebutkan kejadian kecelakaan tunggal terjadi akibat ban pecah saat melaju sehingga kehilangan kendali dan mengalami oleng.

"Saat ini sudah diamankan, pengemudi dan penumpang juga dalam keadaan yang tidak mengalami luka-luka, namun muatan seperti yang kita lihat berhamburan di sisi jalan," ucap Bripka Sabarudin kepada bangkapos.com.

Sembari mengatur lalu lintas, Bripka Sabarudin juga menyebutkan saat ini sedang menunggu bantuan dari teman korban kecelakaan guna membantu memuat kembali muatan yang tumpah akibat kecelakaan.

Sementara itu, Sato sang pengemudi menyebutkan kecelakaan tunggal yang dialaminya bersama temannya, Agus merupakan kejadian yang tak pernah diharapkan.

Saat ini lanjut Agus, dirinya berharap bantuan dapat segera tiba di titik lokasi sehingga muatan dapat diamankan dan tak mengganggu lalu lintas.

Adapun muatan yang dimuntahkan saat kecelakaan tunggal yang dialami oleh Sato dan Agus yaitu mimuman berenergi dalam kemasan gelas, air mineral botolan, kecap dan saus dan sebagainya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved