Berita Pangkalpinang

VIDEO: Beli BBM Di SPBU Dibatasi Polda Babel Lakukan Pengawasan 

Kapolda Brigjen Pol Istiono Kamis (29/8/2019) mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan ketat terhadap pendistribusian BBM subsidi di Provinsi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Brigjen Pol Istiono Kamis (29/8/2019) mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan ketat terhadap pendistribusian BBM subsidi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Agar BBM yang disalurkan memang didapat oleh masyarakat dan tidak terjadi penyelewengan digunakan untuk industri ataupun tambang.

Seperti diketahui sejak dulu selalu terjadi antrian panjang dalam pembelian BBM subsidi jenis solar di SPBU SPBU di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal ini karena bukan rahasia lagi mereka yang membeli bukan untuk keperluan sendiri namun sebagian menjualnya guna mendapatkan keuntungan dengan membeli berulang atau ngerit. Kemudian menjual kepada industri dan aktifitas tambang timah yang masih berjalan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hal ini membuat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi satu dari beberapa provinsi di Indonesia yang dibatasi jumlah pembelian BBM subsidi di SPBU oleh kendaraan.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved