Berita Bangka Selatan

Yen Keluhkan Pelayanan SPBU di Bangka Selatan, Sebut Nozel Lebih Mementingkan Pengerit

Yen warga Toboali mengeluhkan pelayanan di SPBU 2A 331 154 Simpang Bukit Jalan Jenderal Sudirman, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan

Yen Keluhkan Pelayanan SPBU di Bangka Selatan, Sebut Nozel Lebih Mementingkan Pengerit
Ist
Diduga sejumlah pengerit di SPBU Simpang Bukit Toboali 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Yen warga Toboali mengeluhkan pelayanan di SPBU 2A 331 154 Simpang Bukit Jalan Jenderal Sudirman, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan pada Kamis (29/8) pagi.

Pasalnya, sang Nozel lebih mementingkan pengerit yang diduga menggunakan tangki modif dan jeriken saat mengisi BBM jenis bensin. Ironis nya lagi, pengisian BBM tersebut dilakukan pengerit.

Kesal, tak kunjung dilayani, Yen pun mengabadikan momen antrian di SPBU Simpang Bukit tersebut. Bahkan Yen, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Toboali.

Dari foto yang diperoleh awak media dari Yen, seorang pria terlihat tengah memegang nozel dan diduga mengisi BBM jenis bensin. Pria tersebut menggunakan mobil pikup berwarna hitam. Pada bagian bak mobil tersebut ditutupi terpal.

Selain itu sejumah pengerit yang menggunakan sepeda motor juga terlihat mengantri. Di bagian depan kendaraan mereka terlihat jerigen.

Kepada awak media, Yen mengaku dirinya telah mengantri BBM jenis bensin kurang lebih sekitar 20 menit. Namun, tak kunjung diisi. Ia kemudian pergi dan melaporkan kejadian tak mengenakan tersebut ke Polsek Toboali.

"Saya ngantre sudah hampir 20 menit, tapi tak kunjung dilayani. yang ngisi mobil pikup itu saja. Nozelnya bolak- balik ke toilet mobil pikup itu tak kunjung selesai. Akhirnya, saya tinggal ngisi eceran dan melaporkan ke Polsek Toboali," ujar Yen, Kamis (29/8/2019).

Sementara, kuasa SPBU 2A 331 154 Simpang Bukit Toboali, Gery membantah apa yang telah disampaikan Yen. Menurut Gery, pihaknya selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat umum. Baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat.

"Tidak benar itu, selalu kami layani. Dan masyarakat umum selalu diutamakan, baik mobil mau motor. Tadi informasi dari nozel nya tidak sampai 20 menit, besok saya tata rapi lagi," ujar Gery melalui sambungan telepon, Kamis (29/8/2019).

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved