Bupati Markus Melayat Meninggalnya Anggota Presidium Bangka Barat

Bupati Bangka Barat, Markus SH, pada Jumat (30/8) pagi melayat ke rumah Almarhum A. Johan Bin Al Chalid

Bupati Markus Melayat Meninggalnya Anggota Presidium Bangka Barat
Ist/Humas Pemkab Bangka Barat
Bupati Bangka Barat Markus SH saat melayat di rumah duka Almarhum Johan Bin Al Chalid, Jumat (30/8) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Barat, Markus, Jumat (30/8) pagi melayat ke rumah Almarhum A. Johan Bin Al Chalid (58), Mantan Sekretaris Umum presidium pembentukan Kabupaten Bangka Barat yang meninggal di Palembang pada Kamis (29/8) karena sakit.

Kedatangan Bupati Markus didampingi sejumlah pimpinan OPD Bangka Barat. Saat bertemu dengan keluarga Almarhum Johan Bin Al Chalid, Markus mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan atas meninggalnya salah satu putra terbaik Bangka Barat itu.

"Atas nama keluarga dan mewakili Pemkab Bangka Barat merasa kehilangan sosok pemimpin dan salah seorang putra terbaik Babar. Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya Abang Johan, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Markus.

H. Kikih Wijaya, salah satu teman kecil almarhum mengenang Abang Johan sebagai sosok pejuang dan punya kepedulian tinggi.

"Almarhum Johan ini salah satu teman kecil saya. Beliau sosok yang luar biasa perjuangan dan kepeduliannya. Dia juga tipikal orang yang tidak banyak mengeluh, bahkan sampai dia sakitpun kami tidak tahu. Beliau juga salah satu pencetus awal pembentukan Kabupaten Bangka Barat saat ini. Kami benar-benar kehilangan," tandas Kikih.

Almarhum Johan Bin Al Chalid kini dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir TPU Kute Seribu Muntok.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved