Agenda Pemprov Bangka Belitung

Gubernur Erzaldi Safari Jumat di Kota Kapur, Komisi V DPR RI Tinjau Infrastruktur dan Transportasi

Ketua dan Anggota Komisi V DPR RI dijadwalkan akan meninjau infrastruktur dan transportasi di Babel, Jumat (30/8/2019).

Gubernur Erzaldi Safari Jumat di Kota Kapur, Komisi V DPR RI Tinjau Infrastruktur dan Transportasi
Bangka Pos/Muhammad Rizki
Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang 

Agenda Pemprov Bangka Belitung, Erzaldi Safari Jumat di Kota Kapur, Komisi V DPR RI Tinjau Infrastruktur dan Transportasi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua dan Anggota Komisi V DPR RI dijadwalkan akan meninjau infrastruktur dan transportasi di Babel, Jumat (30/8/2019).

Tiba siang nanti, Komisi V RI akan melaksanakan sejumlah agenda yang di antaranya meninjau Pelabuhan Pangkalbalam dan bertemu dengan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah dan jajaran perangkat daerah terkait.

Kunker Komisi V DPR RI adalah satu dari sejumlah agenda di lingkungan Pemprov Babel hari ini.

Agenda lainnya adalah pertemuan gubernur dengan unsur satuan pendidikan jenjang SMA, SMK dan SLB se-Babel di Gedung Mahligai Rumdin Gubernur.

Kemudian, Gubernur Babel Erzaldi Rosman akan melaksanakan safari Jum'at di Masjid Fathurrahman Desa Kota Kapur, Mendobarat-Bangka. Dilanjutkan dengan temu orang tua asuh serta lomba bersama ratusan santri memperingati HUT RI KE-74 di Pesantren Hidayatullah, Teru-Bateng.

Sore nanti, Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah juga akan melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemprov.Kep.Babel dengan PT. Rayala Utama dan dengan PT.Pertamina Patra Niaga di Ruang Tj.Pendam, Kantor Gubernur. (bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved