Breaking News:

Ikuti Acara Bangka Pos Goes To School, Jeslyn Siswa SMKN 1 Pangkalpinang Tertarik Jadi Jurnalis

Bangka Pos Goes To School SMKN 1 Pangkalpinang membuat satu siswanya tertarik menjadi jurnalistik.

Penulis: Maggang (mg) | Editor: Evan Saputra
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Jeslyn , siswa SMKN 1 Pangkalpinang yang tertarik jadi jurnalistik. Jumat,(30/8/2019) 

Ikuti Acara Bangka Pos Goes To School, Jeslyn Siswa SMKN 1 Pangkalpinang Tertarik Jadi Jurnalis

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bangka Pos Goes To School SMKN 1 Pangkalpinang membuat satu siswanya tertarik menjadi jurnalistik.

Jeslyn, siswa SMKN 1 ini mengaku tertarik menjadi jurnalistik saat ditanyakan pemateri acara ini. Dikarenakan ketertarikanya itu dia mendapatkan buku dari tulisan pemateri, Respi Leba yang merupakan editor Bangka Pos Group.

"Acara ini sangat bagus, karena mungkin setiap orang punya bakat jurnalistik, dengan acara ini bisa terbuka wawasannya. Saya juga sangat tertarik jadi jurnalis," ungkap Jeslyn sambil memegang buku yang dia terima tadi. Jumat, (30/8/2019).

Acara yang dimulai jam 07.00 sampai 09.30 ini disambut dengan antusia para siswa. Walaupun matahari terik, para siswa terlihat menikmati, dan berinteraksi dengan pemateri acara ini.

Saat materi mengenai jurnalistik yang disampaikan oleh editor Bangka Pos Group, Respi Leba. Dia menyampaikan mengenai hal tentang jurnalistik, membedakan fakta, dan opini sampai membuat berita layak untuk diterbitkan.

Para siswa bahkan sampai tertarik bertanya mengenai menjadi jurnalistik, dan keluh kesah menjadi jurnalistik.

Selain itu, acara ini mengandeng Evan, pemilik warjo yang membagikan kisah suksesnya, penampilan pentas seni siswa SMKN 1 Pangkalpinang, permainan, dan ditutup dengan foto bersama.(Cr2).

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved