Berita Bangka Selatan

Pasca Keluhan Yen, Tak Ada Antrean dan Pengerit di SPBU Simpang Bukit dan SPBU Simpang Kepoh Toboali

Setelah keluhan Yen pada Polsek Toboali, aktivitas di SPBU 2A 331 154 Simpang Bukit Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, terlihat lengang.

Pasca Keluhan Yen, Tak Ada Antrean dan Pengerit di SPBU Simpang Bukit dan SPBU Simpang Kepoh Toboali
bangkapos.com / Anthoni Ramli
SPBU Simpang Bukit Toboali namun suasana Lengang juga terlihat di SPBU 24.331.71 Simpang Kepoh, Toboali Bangka Selatan, Jumat (30/8/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Setelah keluhan Yen pada Polsek Toboali, aktivitas di SPBU 2A 331 154 Simpang Bukit Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, terlihat lengang.

Jumat (30/8/2019) sekira pukul 09.00 WIB, tak ada lagi desak desakan serta antrean para pengerit di SPBU tersebut.

Hanya saja, masih terlihat antrean sejumlah kendaraan roda empat yang menunggu giliran mengisi BBM jenis solar.

Sementara lajur yang sebelumnya sempat terlihat dipadati pengerit kendaraan roda dua, terlihat renggang.

Sementara kuasa, SPBU 2A 331 154 Simpang Bukit, Toboali, Geri belum bersedia berkomentar ketika ditanya soal tindak lanjut pasca adanya keluhan masyarakat tersebut.

Harian ini sempat meminta tanggapan Gery melalui sambungan telepon dan WA, Jumat (30/8/2019) sore belum memberikan tanggapan.

Tak hanya SPBU Simpang Bukit Toboali, namun suasana Lengang juga terlihat di SPBU 24.331.71 Simpang Kepoh, Toboali Bangka Selatan, Jumat (30/8/2019)

Pantauan harian ini, seluruh jalur pengisian BBM terlihat lengang. Tak ada antrian kendaraan roda dua dan roda empat. Sesekali terlihat, sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat singgah mengisi BBM.

Yanto, pengendara yang biasa mengisi BBM di SPBU tersebut, menyebut biasanya antrian di SPBU Simpang Kepoh, meluber hingga keluar SPBU. Namun, Jumat (30/8/2019) dirinya pun merasa nyaman. Pasalnya tak ada lagi antrean kendaraan dan pengerit.

"Saya rasa hampir semua SPBU ya. Tapi hari ini tertib, tidak ada antrean seperti biasanya yang sampai keluar," ujar Yanto ditemui sekitar SPBU, Jumat (30/8/2019)

Halaman
12
Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved