Sudah 5 Hari Kabel Telepon Putus di Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang Dibiarkan Menjuntai

Pemilik toko, tukang parkir, dan pengendara yang melewati Jalan Raya Soekarno Hatta Kota Pangkalpinang mengeluhkan kabel telepon yang menjuntai

BANGKAPOS.COM -- Para pemilik toko, tukang parkir, dan pengendara yang melewati Jalan Raya Soekarno Hatta Kota Pangkalpinang tepatnya di depan Kantor Bank Mandiri Pangkalpinang mengeluhkan kabel telepon diduga milik PT Telkom sudah lima (5) hari ini putus dan menjuntai di emperan toko kawasan itu.

"Itu pak ada kabel telepon putus hari Senin (26/08/2019) lalu karena ditiup angin kencang dan sampai sekarang ini belum ada petugas Telkom yang datang memperbaikinya," kata Win, juru parkir kepada Bangkapos.com, Jumat (30/08/2019).

Diungkapkan Win, sebelumnya kabel ini menjuntai tak beraturan kesana kemari.

Karena khawatir membahayakan pengendara yang lewat, lalu ia berinisiatif menggulung sampai batas kabel yang masih tersangkut.

"Kami gulungkan kabel ini ke pinggir emperan toko supaya lebih aman dan tidak menjerat pengendara yang lewat," ujarnya.

Sementara Asen, pemilik kios pengepul lada menduga kabel telepon ini sudah tidak difungsikan lagi, karena ini merupakan kabel lama.

"Mungkin kabel telepon ini kabel lama yang sudah tidak berfungsi lagi karena sekarang ini menggunakan kabel fiber optik," tukas Asen.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved