Umi Pipik Diisukan Sudah Menikah & Sang Anak Siap Lakukan Ini Demi Ibunya, Sebut Uje Tak Tergantikan

Maka dari itu, Abidzar Al Ghifari pun mengatakan berat untuk mengizinkan sang mama, Umi Pipik menikah lagi.

Umi Pipik Diisukan Sudah Menikah & Sang Anak Siap Lakukan Ini Demi Ibunya, Sebut Uje Tak Tergantikan
Kolase Tribunsumsel.com
Almarhum Uje dan Umi Pipik 

Tak hanya itu, Abidzar Al Ghifari juga menceritakan keriduannya kepada sosok Uje.

Di mana ia ingin sekali bisa bertemu kembali dengan ayahnya dan main motor bersama, walau hanya dalam mimpi.

Ia lalu menyampaikan ungkapan hati untuk Umi Pipik yang membuatnya berkaca-kaca, bahkan membuat Shahila Hisyam menitikkan air mata.

Pada kesempatan itu, Abidzar Al Ghifari meminta ibundanya untuk tak memikirkan apapun selain keluarga.

Bahkan, ia menegaskan kalau kini dirinyalah yang akan menggantikan sosok sang ayah untuk membantu perekonomian keluarga.

"Kalau buat Umi ya udahlah, maksudnya gak perlu mikirin hal-hal lain selain keluarga sama buat ke depannya aja gimana, udahlah kalau misalnya emang sekarang udah capek, ya udah gak apa-apa istirahat di rumah, sekarang Dedek di sini yang bantu Umi kerja, yaudahlah pokoknya walaupun Dedek kadang suka nyusahin, kadang suka bikin umi marah, kesel, intinya di sini Dedek ngelakuin ini karena Dedek sayang sama Umi," ujarnya kemudian menunduk.

Selain itu, Abidzar Al Ghifari juga menceritakan kondisi keluarganya yang sempat jatuh pasca meninggalnya Uje.

"Sempet (jatuh), karena setelah almarhum meninggal, di situ belum turun-turun banget, tapi nggak lama kan kakek meninggal, terus rumah kebakar, dalam satu tahun berturut-turut," kata dia.

Kemudian yang membuat perekonomian keluarganya jatuh yaitu saat rumah mereka terbakar dan tak punya apa-apa lagi.

"Yang bener-bener bikin terpuruk itu rumah kebakar, karena saat rumah benar-benar selesai habis itu uang juga diambil semua, kita benar-benar bingung, besok bingung mau ke mana, tapi beruntung ada orang baik bukain hotel satu bulan, ada yang sewain rumah, dan lainnya," ungkap Abidzar Al Ghifari.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved