Berita Pangkalpinang

Ingin Mengabdi dan Benahi Pangkalpinang,Molen Ajak Masyarakat Memanfaatkan Dirinya Sebagai Wali Kota

Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen), dalam sambutan di acara malam puncak Bujang Dayang Pangkalpinang 2019

Ingin Mengabdi dan Benahi Pangkalpinang,Molen Ajak Masyarakat Memanfaatkan Dirinya Sebagai Wali Kota
Bangkapos.com/Muhammad Nordin
Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen), saat menyampaikan sambutan pada Bujang Dayang Pangkalpinang, Sabtu (31/8/2019) malam di Hotel Swiss Bel. 

BANGKAPOS.COM-- Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen), dalam sambutan di acara malam puncak Bujang Dayang Pangkalpinang 2019, Sabtu (31/8/2019) malam meminta dirinya sebagai wali kota dimanfaatkan.

Permintaan dimanfaatkan ini bukan tanpa alasan, menurut Molen, dirinya telah dipilih oleh rakyat, dan akan mengabdi untuk rakyat, jadi menurutnya hal tersebut harus diketahui masyarakat.

"Saya ingin mengabdi ke masyarakat, jadi kepada masyarakat tolong ini benar-benar dimanfatkan ada wali kota, mari kita sama-sama benahi Kota Pangkalpinang tercinta ini, ini untuk kita semuanya agar kedepannya semakin baik," sebut Molen.

Dia melanjutkan, kegiatan bujang dayang ini merupakan salah satu cara untuk mempromosikan pariwisata di Pangkalpinang agar lebih dikenal luas.

Menurutnya Pangkalpinang gencar mempromosikan pariwisata saat ini, pihaknya pun mulai berbenah untuk mendukungnya. (Bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved