Liga Italia

LIVE Streaming dan Prediksi Liga Italia, Juventus Vs Napoli, Si Nyonya Tua Dapatkan Kabar Buruk

Anak muda dari Belanda, Matthijs De Ligt kemungkinan akan memulai debutnya di Serie A saat semua mata tertuju pada Stadion Allianz

LIVE Streaming dan Prediksi Liga Italia, Juventus Vs Napoli, Si Nyonya Tua Dapatkan Kabar Buruk
Istimewa
Juventus Vs Napoli 

BANGKAPOS.COM - Juventus FC dipastikan tak akan diperkuat oleh kapten mereka, Giorgio Chiellini jelang pertandingan melawan Napoli. Pria Italia itu harus absen lama setelah mengalami cedera parah saat latihan.

Hal ini tenru saja menjadi erita buruk untuk Maurizio Sarri dan Juventus.

"Selama pelatihan hari ini, Giorgio Chiellini melaporkan distorsi lutut kanannya. Tes diagnostik yang dilakukan di JMedical menunjukkan lesi ligamen anterior cruciate. Pembedahan akan diperlukan dalam beberapa hari mendatang. " tulis resmi halaman klub.

Meski Chiellini tak bermain, Juventus masih memiliki stok pemain belakang yang bisa diandalkan. 

Anak muda dari Belanda, Matthijs De Ligt kemungkinan akan memulai debutnya di Serie A saat semua mata tertuju pada Stadion Allianz ketika Juventus dan Napoli.

Melansir Tutto Sport, bek Belanda dipanggil untuk menggantikan kapten Chiellini setelah cedera.

Neapolitans bertekad untuk mengakhiri dominasi Juve di papan atas Italia dan kemenangan atas Bianconeri akan membuat mereka menjaga harapan mereka untuk memenangkan Scudetto.

Partenopei mencatat kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Fiorentina di pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mencetak gol melawan Juve di Turin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Gol Giorgio Chiellini membantu pasukan Maurizio Sarri mengambil ketiga poin dari pertandingan pembukaan musim melawan Parma, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Napoli.

Melihat bahwa juara bertahan belum menemukan bentuk terbaik mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang di derby Serie A.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved