Selebritis

Aura Kasih Gunakan 4 Bahasa untuk Berkomunikasi dengan Keluarga

Dua bulan menjadi seorang ibu dan istri, Aura Kasih menceritakan kejadian unik yang ia rasakan ketika berkumpul bersama keluarga besarnya dan Eryck.

Aura Kasih Gunakan 4 Bahasa untuk Berkomunikasi dengan Keluarga
IG aurakasih
Usia kandungan penyanyi dan artis peran Aura Kasih sudah memasuki bulan kelima. 

"Mama kan pakai bahasa Sunda dan aku pakai bahasa Indonesia. Jadi nanya dia (Eryck) pakai Bahasa Inggris, lalu nanti mamanya pakai bahasa Portugis ke dia (Eryck). Terus Eryck pakai Bahasa Inggris ke aku dan aku pakai bahasa Indonesia ke mama. Kebayang ngga tuh puyengnya..."

BANGKAPOS.COM--AKTRIS Aura Kasih resmi menjadi seorang ibu, setelah melahirkan anak pertama dari pernikahannya bersama Eryck Amaral, pada 16 Juni 2019.

Dua bulan menjadi seorang ibu dan istri, Aura Kasih menceritakan kejadian unik yang ia rasakan ketika berkumpul bersama keluarga besarnya dan Eryck.

"Jadi uniknya tuh pakai empat bahasa saat berkomunikasi sama keluarga sejauh ini," kata Aura Kasih yang ditemani suaminya, Eryck Amaral, saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Minggu (1/9/2019).

Aura mengatakan bahwa ibunda Eryck menggunakan bahasa Portugis saat berkomunikasi. Sementara suaminya adalah kelahiran Brazil.

"Terus mama gua kan pakai bahasa sunda dan aku pakai bahasa Indonesia. Jadi gua harus nanya dia (Eryck) pakai Bahasa Inggris. Kemudian nanti mamanya pakai Portugis ke dia (Eryck)," jelasnya.

"Terus Eryck pakai Bahasa Inggris ke aku, terus aku pakai bahasa Indonesia ke mama. Kebayang ngg tuh puyengnya. Untuk memahaminya, jadi komunikasi pakai body language aja," tambahnya.

Meski kerepotan memahami komunikasi dari orangtua Eryck, wanita berusia 32 tahun itu merasa senang dan menikmati keberagaman budaya dan bahasa dalam keluarganya.

"Buat aku sih lucu banget. Sampai akhirnya ya udah, mama aku masak makanan yang bisa dimakan keluarganya Eryck aja, karena kalau nanya pun dijawabnya bingung," ucapnya.

Rasa senang dengan lingkungan keluarga yang penuh keberagaman itu, dianggap Aura berdampak kepada tumbuh kembang anaknya.

Sebab nantinya, bekas kekasih Glenn Fredly itu meyakini kalau nantinya Arabella akan bisa berkomunikasi dengan empat bahasa, yang didengarnya dari keluarga sendiri.

"Karena sering dengar dan babynya (Arabella) juga ngerti, jadi senang sih. Karena saat pakai bahasa Portugise atau Brazil, babynya ketawa dan interaktif aja," ujar Aura Kasih. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Gunakan 4 Bahasa untuk Berkomunikasi dengan Keluarga, Aura Kasih Ngaku Puyeng tapi Senang
Penulis: Arie Puji Waluyo

Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved