Berita Bangka Tengah

Ini Jadwal Ceramah Ustaz Abdul Somad di Bangka Tengah

Persiapan penyambutan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Masjid Agung Ar Raihan Koba tinggal menunggu waktu.

Ini Jadwal Ceramah Ustaz Abdul Somad di Bangka Tengah
(IST/Humas Setda Bangka Tengah)
Tabligh Akbar Bersama Ustad Abdul Somad di Bangka Tengah pada 3-4 September 2019 

BANGKAPOS.COM - Persiapan penyambutan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Masjid Agung Ar Raihan Koba tinggal menunggu waktu. Persiapannya bahkan telah mencapai 98% agar Tabligh Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad dapat berjalan lancar pada Selasa, (3/9/2019).

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh ditemui di ruang kerjanya pada Senin, (2/9/2019) menyebutkan persiapan demi persiapan untuk menyambut kedatangan UAS sudah dipersiapkan mulai dari penjemputan di Bandar Udara Depati Amir hingga ke penginapan dan Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah.

Sambut Kedatangan Ustaz Abdul Somad di Bangka Tengah, Persiapan Hampir 90 Persen

"Besok tim kita akan menjemput UAS sekitar Pukul 11.30 WIB dan langsung ke hotel untuk beristirahat sebelum bertandang ke pendopo," ujar Ibnu Saleh.

Usai beristirahat di hotel, UAS dijadwalkan akan menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah pada Pukul 16.30 untuk Shalat Maghrib dan Isya berjamaah disertai dengan jamuan makan malam.

"Usai makan malam, kita akan bersama-sama UAS menuju Masjid Agung untuk mendengarkan ceramah," ujar Ibnu Saleh.

Meski demikian, serangkaian acara lanjut Ibnu Saleh akan mulai dilakukan usai Shalat Ashar yang terdiri dari acara zikir berjamaah dan Asmaul Husna sembari menunggu waktu Shalat Maghrib dan mendengarkan ceramah agama oleh Ustaz Afrizal.

Tabligh Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad mendapat pengamanan dari Polda Bangka Belitung, jajaran Polres Bangka Tengah dan Pangkalpinang serta Satuan Polisi Pamong Praja Bangka Tengah.

Ibnu Saleh berharap Tabligh Akbar dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan bermanfaat untuk memperkuat keimanan umat muslim serta meningkatkan silaturahmi sesama umat.

"Ini kesempatan dan rezeki kita semua masyarkat Bangka Tengah karena dapat mendengarkan ceramah ustaz kondang, jadi mari kita ramaikan tabligh akbar ini agar dapat menjadi penguatan keimanan kita semua," tandasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved