Berita Pangkalp[inang

KC Bangka Belitung Siap Meriahkan Lebaran Karimun Club Indonesia di Semarang

Sejumlah persiapan yang dilakukan dengan mengadakan touring ke beberapa wisata di kawasan Kabupaten Bangka tengah.

KC Bangka Belitung Siap Meriahkan Lebaran Karimun Club Indonesia di Semarang
Ist/Agus Karimun
Jamnas Karimun Club Indonesia di Semarang, Jawa Tengah. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Karimun Club Bangka Belitung (KCB) menyatakan siap ikut serta memeriahkan Jambore Nasional (Jamnas) Karimun Club Indonesia (KCI) yang akan diselenggarakan di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah pada 7 September pekan depan. Sejumlah persiapan yang dilakukan dengan mengadakan touring ke beberapa wisata di kawasan Kabupaten Bangka tengah.

Dalam kopdarisan kali ini, juga dilakukan penyerahan stiker Karimun Club kepada anggota baru yakni Aditya Rezki Saputra dengan nomor punggung 069. Total member KC Babel sudah sebanyak 69 orang.

Kabid Organisasi KCB, Ade Abidin menyebutkan, jamnas di Semarang nanti ada sekitar belasan anggota yang akan hadir. Acara inu juga dikenal sebagai Lebaran KCI. Bahkan beberapa diantaranya membawa unit agar "BN" parkir di lokasi jamnas.

"Alhamdulillah tahun ini lebih banyak member yang ikut serta memeriahkan lebaran KCI. Kedepan kita berharap akan banyak lagi yang akan hadir," kata Abi, dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Senin (2/9/2019).

Lebaran KCI ini merupakan agenda pertemuan anggota setiap setahun sekali. Seluruh karimuners se-Indonesia juga bergabung jadi satu dalam momen ini. Dia berharap acara berlangsyng sukses dan anggota KC Babel yang berangkat ke Semarang membawa mobil selamat sampai pada tujuan.

Terpisah, Ketua Umum KCI, Pujioyono Wahyuhadi memaparkan, lokasi jamnas tahun ini dipusatkan di Lapangan Tembak Kodam, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah. Pihaknya menargetkan minimal 1.000 anggota yang akan hadir perwakilan pengda dari seluruh Indonesia.

"Target kita seribu member. Sekarang KCI sudah punya 50 pengda dan satu diantaranya adalah Bangka Belitung. Makanya, kami sangat berharap tahun ini lebih banyak member yang hadir, karena ini adalah lebarannya KCI," harap Pujioyono.

Lebih lanjut, untuk para pengguna Suzuki Karimun semua jenis baik itu karimun kotak (klasik), Estilo, maupun Wagon R dapat bergabung bersama Karimun Club Bangka Belitung. Info Pendaftaran dapat menghubungi om Andri (082307557141) atau Om Agus (081373515567). Atau dapat langsung ke PT Jagorawi Motor Bangka dengan menghubungi Om Pompi. SMALL CAR BIG FUN, BIG FUN BIG HEARTH. "Sikok Uto Seperadik Nambun"

(bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved