Berita Sungailiat

Plafon Ruang Tunggu Tamu Sekda Bangka Bangka Hampir Ambruk

Plafon Ruang Tunggu Tamu Sekda Kabupaten Bangka hampir ambruk, plafon yang terbuat dari bahan triplek tersebut bergelantungan

Plafon Ruang Tunggu Tamu Sekda Bangka Bangka Hampir Ambruk
Bangkapos/Riki Pratama
Plafon Ruang Tunggu Tamu Sekda Kabupaten Bangka hampir ambruk, terlihat plafon yang terbuat dari bahan triplek tersebut bergelantungan di langit-langit ruang tunggu, pada Senin (2/9/2019) pagi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Plafon Ruang Tunggu Tamu Sekda Kabupaten Bangka hampir ambruk, plafon yang terbuat dari bahan triplek tersebut bergelantungan di langit-langit ruang tunggu, pada Senin (2/9/2019) pagi.

Pantauan Bangkapos.com ada beberapa tamu berada di dalam ruangan. Hanya saja bila dibiarkan, plafon yang hampir jatuh tersebut bisa meninpa siapapun yang duduk di bawahnya.

Ruang tunggu Sekda sendiri berada di lantai dua Kantor Bupati Bangka, bersampingan dengan ruang Sekda, di dalam ruang tersebut menjadi tempat tunggu baik tamu Sekda maupun media yang meliput kegiatan di Pemkab Bangka.

Didalam ruangan tersebut, terdapat beberapa fasilitas, seperti kursi sofa, kipas angin, dispenser, buku bacaan seperti majalah dan koran harian, berada di dalamnya.

"Harus segera di perbaiki ini biar tidak menimpa orang yang duduk dibawahnya," ungkap seorang tamu kepada wartawan, Senin (2/9/2019).

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved