Tabrakan Beruntun 21 Kendaraan di Tol Cipularang Tewaskan 6 Orang dan 8 Orang Terluka

Tabrakan beruntun di KM 91 Tol Cipularang dari arah Bandung ke Jakarta yang melibatkan sedikitnya 21 kendaraan sungguh sangat dahsyat.

BANGKAPOS.COM - Tabrakan beruntun di KM 91 Tol Cipularang dari arah Bandung ke Jakarta yang melibatkan sedikitnya 21 kendaraan sungguh sangat dahsyat.

Betapa tidak, tabrakan beruntun yang terjadi pada Senin (2/9/2019) sekitar pukul 13.00 itu membuat sejumlah kendaraan yang terlibat ada yang hancur, terbakar, bahkan satu unit Toyota Avanza warna silver terbang puluhan meter ke kebun yang berada di sisi kiri KM 91 Jalan Tol Cipularang arah Jakarta.

Kondisi Avanza itu pun hancur. Tak jauh dari Toyota Avanza silver, ada satu unit truk menggantung di badan jalan hampir jatuh ke sisi kiri jalan.

Sementara di tengah jalan, sejumlah kendaraan terlihat ada yang saling bertumpuk, ada yang tertindih truk, dan ada yang terbakar.

Suasana di lokasi pun terlihat semrawut. Kendaraan dari arah Bandung ke Jakarta pun tertutup dan dialihkan ke Cikamuning.

Sementara kendaraan dari arah Jakarta ke Bandung lancar seperti biasa. 

foto kecelakaan beruntun Tol Cipularang
foto kecelakaan beruntun Tol Cipularang (Facebook/Ali S Wishnu)

Petugas masih terus melakukan evakuasi terhadap korban maupun kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Menurut Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricki Adipratama sementara ini kecelakaan beruntun itu mengakibatkan 6 orang tewas dan 8 orang luka-luka.

"Enam orang meninggal dunia, lima orang kondisinya hangus terbakar. Ada delapan orang luka-luka," kata Ricki kepada wartawan.

Update Kecelakaan

Ada kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91, Senin (2/9/2019).

Halaman
123
Penulis: tidakada020
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved