Wagub Abdul Fatah Meminta Pimpinan OPD Jaga Kolektivitas dan Kebersamaan

Abdul Fatah meminta agar pimpinan OPD di lingkungan pemerintah provinsi dapat menjaga kolektivitas dan kebersamaan.

Wagub Abdul Fatah Meminta Pimpinan OPD Jaga Kolektivitas dan Kebersamaan
Bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Wagub Babel Abdul Fatah di Kantor Gubernur Babel, Senin (2/9/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Abdul Fatah Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung meminta agar pimpinan OPD di lingkungan pemerintah provinsi dapat menjaga kolektivitas dan kebersamaan. Pasalnya belakangan ini sudah terjadi degradasi rasa kebersamaan tersebut.

"Dalam bekerja, pimpinan OPD di lingkungan pemerintah provinsi harus terus meningkatkan kebersamaan," tegas Wagub Abdul Fatah saat menjadi pembina Apel di Halaman Kantor Gubernur Babel, Senin pagi (2/9/2019).

Wagub Abdul Fatah mencontohkan, hari ini ada dua agenda yang dilakukan secara bersamaan. Dua kegiatan tersebut merupakan agenda penting. Ke depan sebaiknya lebih terkoordinasi dalam mengagendakan pekerjaan, sehingga mendapatkan hasil maksimal.

"Salah satu agenda penting tersebut yakni, pembahasan KUA-PPAS bersama banggar. Pembahasan ini membutuhkan konsentrasi tinggi agar mendapatkan hasil terbaik," jelas Wagub Abdul Fatah.

Kendati demikian Wagub Abdul Fatah bangga dengan semangat ASN melakukan apel kali ini. Sebab barisan apel rapi, selain itu pakaian ASN juga rapi, tertib dan disiplin. Sudah seharusnya bisa meningkatkan kebersamaan, agar dapat meningkatkan pelayanan.

"Kita harus terus melakukan perubahan, kalau tidak sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi. Kepala BKPSDM harus bisa melihat kondisi dan memberikan ruang bagi kaderisasi," pesan Wagub Abdul Fatah.

Berkenaan dengan sudah memasuki tahun baru Islam, Wagub Abdul Fatah ingin umat muslim meneladani Rasulullah. Perbuatan Rusulullah dapat diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari saat menjalankan pekerjaan.

"Selamat tahun baru Islam, maknai hijrah Rasulullah untuk menjalani kehidupan sehari-hari," kata Wagub Abdul Fatah.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved