Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wagub Babel Wajibkan Kepala OPD Hadir pada Rapat PPAS dan RZWP3K di DPRD Babel Hari Ini

Wagub Babel Wajibkan Kepala OPD Hadir pada Rapat PPAS dan RZWP3K di DPRD Babel Hari Ini

Bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Wagub Babel Abdul Fatah di Kantor Gubernur Babel, Senin (2/9/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung meminta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait harus menghadiri dua agenda rapat bersama DPRD Babel, Senin (2/9/2019).

Kedua agenda tersebut adalah rapat bersama Badan Anggaran terkait Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Plafon Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) 2019 dan finalisasi Dokumen Antara Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) Babel.

"Saya tadi minta kepala perangkat daerah terkait harus, wajib, hadir pada rapat itu," kata Fatah, Senin (2/9/2019).

Dia mengatakan, kehadiran kepala perangkat daerah terkait penting karena menunjukkan suatu kemauan yang tinggi dalam bekerja.

"Oleh karena itu, mereka itukan pejabat pilihan sesuai tugas pokok dan fungsinya. Mereka adalah ujung tombak dalam rapat-rapat bersama DPRD, baik Banggar ataupun Pansus RZWP3K," ujar Fatah.

Permintaan ini Fatah sampaikan setelah ia menyoroti sejumlah pejabat terkait tak hadir pada rapat-rapat yang digelar bersama beberapa pihak. Satu di antaranya adalah rapat pembahasan alokasi ruang berdasarkan masukan Pansus RZWP3K di ruang rapat Dinas PUPR, Babel, Minggu (1/9/2019) kemarin. (Bangkapos.com/Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedy Qurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved