Berita bangka Barat

Dandim Bangka Barat Tak Ingin Ada Jarak dengan Media

Agung juga mengajak awak media saling sharing dan bertukar informasi, karena media merupakan corong informasi bagi masyarakat luas.

Dandim Bangka Barat Tak Ingin Ada Jarak dengan Media
Istimewa
Komandan Kodim ( Dandim ) 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa berpose bersama awak media yang bertugas di Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- "Saya tak ingin ada jarak dengan rekan media. Karena tanpa media kinerja kami tidak diketahui masyarakat. Dan saya tak suka yang sifat nya protokoler," ujar Komandan Kodim ( Dandim ) 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa.

Hal tersebut diungkapkan Agung, saat menggelar coffee morning bersama awak media Bangka Barat di Markas Kodim 0431/BB di Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, Muntok, Selasa ( 3/9/2019 ) pagi.

Agung berharap dari sinergitas ini terjalin komunikasi yang baik sehingga informasi dan pemberitaan yang disampaikan akurat, berimbang sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Kami harap jika ada ada informasi yang terkait dengan satuan kami rekan rekan media konfirmasi dulu, jangan sampi nanti beritanya tidak sinkron dan benar," harap pria yang belum lama menggantikan jabatan Dandim Letkol Arm. Bontor Karo Karo ini.

Pada kesempatan itu, Agung juga mengajak awak media saling sharing dan bertukar informasi, karena media merupakan corong informasi bagi masyarakat luas.

Bahkan beberapa masukan yang disampaikan awak media jadi atensi Dandim, guna kelancaran tugas jurnalistik rekan rekan media.

"Bagi kami media ini corong informasi. Makanya nanti masukan serta ide ide rekan rekan media ini, jadi atensi kami," pungkasnya.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved