Gelar Donor Darah Sukarela, 15 Kantong Darah Terkumpul di Bandara Depati Amir

PMI Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan PT Angkasa Pura menggelar kegiatan donor darah sukarela yang diselenggarakan di Bandara Depati Amir

Gelar Donor Darah Sukarela, 15 Kantong Darah Terkumpul di Bandara Depati Amir
istimewa
PMI Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan PT Angkasa Pura menggelar kegiatan donor darah sukarela yang diselenggarakan di Bandara Depati Amir, Selasa (03/09/2019) 

Gelar Donor Darah Sukarela, 15 Kantong Darah Terkumpul di Bandara Depati Amir

BANGKAPOS COM, BANGKA -- PMI Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan PT Angkasa Pura menggelar kegiatan donor darah sukarela yang diselenggarakan di Bandara Depati Amir, Selasa (03/09/2019).

Dalam kegiatan ini terkumpul sebanyak 15 kantong darah dengan rincian, golongan darah A=1, B= 3, O=7, AB=4 kantong..

Andrian Wahyudi, Community Development PT. Angkasa Pura Pangkalpinang menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial untuk menambah stock darah di PMI Pada.

"Donor darah ini diikuti oleh komunitas Bandara Depati Amir serta beberapa penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan pesawat udara," kata Adrian melalui rilisnya.

Ditambahkannya, dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu penderita serta keluarga yang sedang membutuhkan darah untuk menjalani pengobatan,

"Di samping itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian komunitas bandara untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, khususnya masyarakat Bangka Belitung," harapnya.

Sementara Harianto, Asisten Manager of Airport Security yang juga ikut berpartisipasi dalam donor darah menyampaikan agar momentum ini diharapkan seluruh komunitas Bandara Depati Amir, serta stakeholder lainnya dapat ikut serta menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di Bandara Depati Amir.

"Kita harapkan operasional Bandara Depati Amir dapat berjalan aman, tertib dan lancar, serta mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pemerintah daerah, maupun masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ujarnya.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved