Berita Bangka tengah

Jemaah Mulai Padati Masjid Agung Ar-Raihan Untuk Saksikan Ceramah Agama Bersama Ustaz Abdul Somad

Para jemaah mulai memadati ruangan dalam Masjid Agung Ar-Raihan Koba, Selasa (3/9/2019) untuk mendengarkan ceramah Agama Islam UAS

Jemaah Mulai Padati Masjid Agung Ar-Raihan Untuk Saksikan Ceramah Agama Bersama Ustaz Abdul Somad
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Jemaah perempuan mulai datang dan memenuhi ruangan di sisi siri Masjid Agung Ar-Raihan Koba untuk mendengarkan ceramah agama Islam yang disampaikan Ustad Abdul Somad, Selasa (3/9/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Para jemaah mulai memadati ruangan dalam Masjid Agung Ar-Raihan Koba, Selasa (3/9/2019) untuk mendengarkan ceramah Agama Islam yang disampaikan Ustaz Abdul Somad.

Tampak dari pantauan bangkapos.com di sisi kiri masjid, Jemaah Akhwat (perempuan) sudah mulai memasuki bagian dalam masjid untuk menuju ruangan yang telah disediakan bagi jemaah wanita di lantai dua masjid. Selasa, (3/9/2019).

Neni, seorang jemaah yang sengaja datang bersama keluarganya dari Pangkalpinang menyebutkan semoga acara ini dapat bermanfaat dalam peningkatan ilmu keagamaan dan bisa menyaksikan UAS secara langsung.

Sementara itu, Selvi yang merupakan warga Tuatunu juga sengaja datang bersama anak-anaknya guna mendengarkan ceramah agama oleh UAS.

Sedangkan di sisi kanan masjid, tampak pula jemaah laki-laki mulai memasuki ruang utama masjid.

Saat ini, sekitar Pukul 15.20 WIB Adzan Shalat Ashar telah berkumandang dan jemaah yang mulai berdatangan akan terlebih dulu melakukan Shalat Ashar berjamaah sebelum melanjutkan beberapa rangkaian acara yang telah dipersiapkan.

Sebelumnya, Ibnu Saleh telah menyebutkan pada Senin, (2/9/2019) jika beberapa rangkaian acara akan mulai dilakukan usai Shalat Ashar yang terdiri dari acara zikir berjamaah dan Asmaul Husna sembari menunggu waktu Shalat Maghrib dan mendengarkan ceramah agama oleh Ustaz Afrizal sebelum menuju ke acara puncak. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved