Berita Pangkalpinang

Pantesan Kedatangan Ustaz Abdul Somad Sepi, Ternyata Bupati Ibnu Saleh Jemput ke Pintu Pesawat

Usai beristirahat di hotel, UAS dijadwalkan akan menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah pada Pukul 16.30 WIB

Pantesan Kedatangan Ustaz Abdul Somad Sepi, Ternyata Bupati Ibnu Saleh Jemput ke Pintu Pesawat
For serambinews.com
Ustaz Abdul Somad 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ustaz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan tiba di kota Pangkalpinang hari ini jam 11.30 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda.

Pantauan bangkapos.com suasana bandara tampak sepi, tak ada tanda-tanda keramaian orang yang hendak menjemput. Hanya terlihat penumpang biasa yang keluar, dan para penjemput. Setelah ditunggu beberapa lama sosok Ustad Abdul Somad masih juga tak terlihat.

Setelah menunggu lama, bangkapos konfirmasi ke pihak bandara, Plt GM Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Yan Setyadi perihal kedatangan Ustaz Abdul Somad.

"Iya benar (datang hari ini), naik Garuda GA 136 tadi. Lewat VIP trus keluar pakai kendaraan penjemput dari Pemkab Bangka Tengah bersama pak Bupati dan rombongan. Sekarang menuju ke hotel infonya," kata Yan Selasa, (3/9/2019).

bangkapos.com berusaha mencari informasi kedatangan UAS tersebut ke berbagai pihak terkait termasuk Humas dan Protokol Setda Bangka Tengah.

Sebelumnya, Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh menyebutkan persiapan menyambut UAS  dimulai dari penjemputan di Bandar Udara Depati Amir hingga ke penginapan dan Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah.

"Tim kita akan menjemput UAS sekitar Pukul 11.30 WIB dan langsung ke hotel untuk beristirahat sebelum bertandang ke pendopo," ujar Ibnu Saleh, Senin (2/9/2019).

Usai beristirahat di hotel, UAS dijadwalkan akan menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah pada Pukul 16.30 WIB untuk Shalat Maghrib dan Isya berjamaah disertai dengan jamuan makan malam.

"Usai makan malam, kita akan bersama-sama UAS menuju Masjid Agung untuk mendengarkan ceramah," ujar Ibnu Saleh.

Meski demikian, serangkaian acara lanjut Ibnu Saleh akan mulai dilakukan usai Shalat Ashar yang terdiri dari acara zikir berjamaah dan Asmaul Husna sembari menunggu waktu Shalat Maghrib dan mendengarkan ceramah agama oleh Ustaz Afrizal.

Halaman
12
Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved