Berita Bangka Tengah

PLN ULP Koba Siapkan 41.500 VA dan Genset 114 KVA untuk Kelancaran Ceramah Agama UAS

Tim dari PLN ULP Koba juga melakukan persiapan terkait dengan masalah listrik di Masjid Ar Raihan

PLN ULP Koba Siapkan 41.500 VA dan Genset 114 KVA untuk Kelancaran Ceramah Agama UAS
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bantuan genset listrik yang disediakan oleh pihak PLN ULP Koba untuk kelancaran ceramah agama UAS, Selasa (3/9/2019) di Masjid Agung Ar-Raihan Koba 

BANGKAPOS.COM-- Tidak hanya panitia masjid saja yang mempersiapkan segala sesuatu sebagai persiapan ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) di Masjid Agung Ar-Raihan Koba, namun tim dari PLN ULP Koba juga melakukan persiapan terkait dengan masalah listrik.

Nampak dari pantauan bangkapos.com sekitar pukul 13.57 WIB, tim dari PLN ULP Koba sudah mempersiapkan jaringan kelistrikan agar kelancaran kegiatan perayaan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah yang menghadirkan UAS untuk mengisi ceramah agama Islam.

Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Koba, Syahrianto menyebutkan persiapan penunjang kelistrikan di Masjid Agung Ar-Raihan Koba saat ini telah mempersiapkan 41.500 Volt Ampere untuk bantu kelancaran saat ceramah.

Tak hanya itu, tim juga telah mempersiapkan genset yang memiliki kapasitas 114 Kilo Volt Ampere (KVA) sebagai cadangan manakala jaringan mengalami gangguan.

"Kami persiapkan genset otomatis sebagai cadangan, jika nantinya ada kendala maka dapat digunakan," ujar Syahrianto di Masjid Agung Ar-Raihan, Selasa, (3/9/2019).

Di Masjid Jami'atul Khoir lanjut Syahrianto juga dipersiapkan genset, dan saat ini telah selesai dilakukan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved