Siapkan Layanan Pengaduan Secara Langsung, Kemenag Pangkalpinang Bentuk Tim Penanganan Pengaduan

Masyarakat atau warga yang memiliki keluhan juga pesan yang ingin disampaikan ke Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang sekarang telah

Siapkan Layanan Pengaduan Secara Langsung, Kemenag Pangkalpinang Bentuk Tim Penanganan Pengaduan
ist
Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama, Eyde Tusewijaya. 

Siapkan Layanan Pengaduan Secara Langsung, Kemenag Pangkalpinang Bentuk Tim Penanganan Pengaduan

BANGKAPOS.COM-- Masyarakat atau warga yang memiliki keluhan juga pesan yang ingin disampaikan ke Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang sekarang telah terbuka lebar.

Karena Kemenag Kota Pangkalpinang telah memiliki layanan aduan untuk hal ini, salah satu tujuan pembentukannya sebagai bahan koreksi guna memperbaiki pelayanan.

"Terkait hal ini, kami telah membentuk Tim Penanganan Pengaduan Masyarakat yang tugasnya menerima dan mengelola, serta melakukan tidak lanjut terhadap segala bentuk pengaduan dari masyarakat terkait pelaksanaan pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang," kata Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama, Eyde Tusewijaya.

“Segala bentuk pengaduan dari masyarakat nantinya akan diterima dan ditindaklanjuti oleh Tim melalui sebuah mekanisme yang telah ditetapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) nya,” lanjutnya.

Dijelaskannya, untuk menerima pengaduan masyarakat, Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang telah menyiapkan beberapa media, seperti, kotak saran, SMS, telepon, email dan meja pengaduan yang dapat diakses secara langsung.

Nomor telepon pengaduan, masyarakat bisa menghubungi (0717) 421895 dan email, langsung ke kotapangkalpinang@kemenag.go.id

"Dengan adanya media dan tim penanganan ini semua bentuk pengaduan masyarakat terhadap pelayanan bisa dikelola dan diselesaikan dengan baik, dan fungsi pelayanan publik melalui penanganan penyelesaian pengaduan masyarakat dapat berjalan secara efektif dan efisien, sehingga kualitas pelayanan terhadap masyarakat di Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang semakin meningkat,” harapnya.

(Bangkapos/Nordin)

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved