Berita Sungailiat

Tunggakan Pelanggan PDAM Tirta Bangka Mencapai Rp 517 Juta

Pihak PDAM Tirta Bangka terus melakukan penertiban tunggakan sejak 24 Agustus 2019 sampai selesai.

Tunggakan Pelanggan PDAM Tirta Bangka Mencapai Rp 517 Juta
Bangka Pos/Riki Pratama
Direktur PDAM Tirta Bangka Suhendra 

BANGKAPOS.COM-- Pihak PDAM Tirta Bangka terus melakukan penertiban tunggakan sejak 24 Agustus 2019 sampai selesai. Jumlah tunggakan yang ada di PDAM saat ini dengan total sebesar Rp 517.008.254.

"Tunggakan yang di atas tiga bulan ke atas, jumlah bulan Agustus Rp 517.008. 254 itu tunggakan kami juga melakukan pemutusan sambungan, yang diatas tiga bulan sebanyak dari total 144 sambungan rumah yang sudah dilakukan pemutusan 48 sambungan rumah sisanya membayar lunas di bulan Agustus ini," ungkap Direktur PDAM Tirta Bangka Suhendra, kepada Bangkapos.com, Selasa (3/9/2019).

Oleh karena itu melihat banyaknya jumlah tunggakan pelanggan PDAM, sehingga harus dilakukan penertiban untuk memaksimalkan pelayanan.

"Harapan bagi masyarakat menunggak agar segera melunasi tunggakan rekening air tersebut, agar PDAM juga bisa melayani dengan maksimal. Pembayaran bagus pelayanan juga bagus. Kita mengimbau juga ke seluruh masyarakat pada musim kemarau ini secukupnya saja, biar bisa melakukan pemanfaat air," kata Suhendra. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved