Liga 2 Indonesia

Babel United FC Kembali Turun Satu Peringkat

Memasuki pekan 14, Babel United FC harus rela turun satu peringkat di papan klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019, Rabu (4/9/2019).

Babel United FC Kembali Turun Satu Peringkat
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pelatih Babel United FC I Putu Gede 

BANGKAPOS.COM-- Memasuki pekan 14, Babel United FC harus rela turun satu peringkat di papan klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019, Rabu (4/9/2019).

Sebelumnya pada pekan ke 13, Babel United FC sukses menduduki posisi enam. Namun usai menderita kekalahan saat melawan PSCS Cilacap, posisi Babel United FC turun satu peringkat.

Saat ini Babel United FC berada di peringkat tujuh dengan koleksi 22 poin. Jumlah poin ini hanya selisih tiga poin saja dengan peringkat tiga dan empat yang mengemas 25 poin.

Posisi tiga yaitu duduki oleh PSCS Cilacap yang berhasil mendapatkan tiga poin tambahan, berkat mengalahkan Babel United FC.

Sedangkan diposisi empat ada nama Persita Tangerang yang juga pernah mengalahkan Babel United FC di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang.

Liga 2 2019 saat ini sudah memasuki pekan 14, dan hanya menyisakan delapan laga sisa lagi yang harus dijalani.

Dengan delapan laga sisa tentu akan membuat, persaingan menuju empat besar semakin ketat.

Pelatih Babel United FC I Putu Gede mengungkapkan, tetap optimis masuk empat besar klasemen Liga 2 2019.

"Setiap laga yang dijalani akan membuat 4 besar semakin kompetitif. Saya optimis walaupun nanti masih ada laga yang cukup berat, tapi kami yakin bisa masuk empat besar," ujar I Putu Gede. (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved