Bupati Markus: Kualitas Sekolah Negeri Jangan Sampai Kalah dengan Sekolah Swasta

Bupati Bangka Barat, Markus SH, mengingatkan para tenaga pendidik terutama kepala sekolah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan

Bupati Markus: Kualitas Sekolah Negeri Jangan Sampai Kalah dengan Sekolah Swasta
Ist/Humas Pemkab Bangka Barat
Bupati Markus SH saat melantik para Pejabat Fungsional di lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga bertempat di Gedung Graha Aparatur, Rabu (4/9) sore. 

MUNTOK - Bupati Bangka Barat, Markus SH, mengingatkan para tenaga pendidik terutama kepala sekolah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah negeri agar tak kalah pamor dengan sekolah-sekolah swasta di Bangka Barat.

Demikian disampaikan Bupati Markus dalam sambutannya saat melantik para kepala sekolah, penilik dan pengawas sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat Tahun 2019 di Gedung Graha Aparatur, Rabu (4/9).

"Pertama-tama saya sampaikan selamat kepada 19 Pejabat Fungsional terlantik di lingkungan dinas pendidikan. Semoga kinerja saudara semua tidak terlepas dari kompetensi yang memang harus dimiliki untuk menduduki jabatan fungsional ini dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan Bangka Barat. Kepada para kepala sekolah dan tenaga pendidikan lainnya, untuk memajukan dunia pendidikan kita. Sekolah negeri ini perhatian pemerintah lebih besar karena semua fasilitas disiapkan negara. Jangan sampai kita kalah dengan sekolah swasta seperti Santa Maria. Ayo tingkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Babar," ajak Bupati Markus.

Bupati Markus, Berfoto Bersama Peserta Pelantikan Pejabat Fungsional Kepala Sekolah, Pemilik, dan Pengawas  di lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat Tahun 2019
Bupati Markus, Berfoto Bersama Peserta Pelantikan Pejabat Fungsional Kepala Sekolah, Pemilik, dan Pengawas di lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat Tahun 2019 (Ist/Humas Pemkab Bangka Barat)

Markus lantas mengimbau pejabat terlantik untuk bekerja ikhlas dan tuntas demi menciptakan peserta didik di Bangka Barat yang hebat dan berwawasan luas.

Selain Bupati Markus, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, Drs. Rukiman, serta pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved