Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Liga 3 Bangka Belitung Hanya Diikuti Tujuh Kesebelasan

Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung akan digelar 9 September 2019 mendatang di Stadion Orom Sungailiat.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Istimewa
Mintra Jaya 

BANGKAPOS.COM-- Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung akan digelar 9 September 2019 mendatang di Stadion Orom Sungailiat.

Dipastikan hanya tujuh kesebelasan yang ikut serta setelah pendaftaran ditutup resmi. Hal ini diungkap oleh Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung Mintra Jaya mewakili Ketum Indra Maulana Rabu (4/9/2019).
"Target awal kita dikuti 10 tim dan akan dibagi dua group dengan sistem home away namun hingga batas akhir hanya tujuh tim yang mendaftar liga 3," kata Mintra Jaya kepada bangkapos.com, Rabu (4/9/2019).

Dalam daftar kesebelasan yang ikut serta dipastikan tidak ada kesebelasan dari Kabupaten Bangka Tengah dan Kabupaten Belitung. Kota Pangkalpinang diwakili Persipas dan Timah FC, dari Kabupaten Bangka ada PS Bangka dan PS Bangka Selection.

Sementara dari Bangka Barat ada Persibabar dan Bangka Selatan ada PS Babel. Dipastikan dari Pulau Belitung Hanya diwakili oleh PS Belitung Timur.

Mengingat hanya tujuh kesebelasan yang ikut serta maka menurut Mintra Jayadijadikan satu group home away. Namun untuk menghemat biaya bagi tim tim peserta pertandingan dilaksanakan di satu tempat. Rencananya Stadion Orom akan dijadikan tempat pertandingan Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung.

"Jadi tetap home away namun dilaksanakan di satu tempat dimana dua tim peringkat terbaik akan berlaga di final untuk menentukan juara sekaligus akan jadi wakil Bangka Belitung ke liga 3 regional Sumatera," kata Mintra Jaya. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Tujuh Kesebelasan Ikut Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung

1. PERSIBABAR
2. PERSIPAS
3. PS. BANGKA
4. PS. BANGKA SELECTION
5. PS. BELITUNG TIMUR
6. PS. BANGKA SELATAN
7. TIMAH FC

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved