Berita Pangkalpinang

Petugas Bandara Depati Amir Pangkalpinang Antar Penumpang Sampai Check-in

Petugas Bandara Depati Amir Pangkalpinang antar penumpang dari keluar mobil di depan pintu keberangkatan sampai proses check-in.

Petugas Bandara Depati Amir Pangkalpinang Antar Penumpang Sampai Check-in
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Petugas bandara yang menyambut penumpang menggunakan baju kurung merah, Rabu (4/8/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Petugas Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (4/9/2019) mengantar penumpang dari keluar mobil di depan pintu keberangkatan sampai proses check-in.

Hal ini disebabkan memperingati Hari Pelanggan Nasional, maka Pihak Bandara Depati Amir Pangkalpinang adakan "Sapa Pelanggan" dengan memberikan pelayanan lebih dari hari biasanya.

Dari pantauan bangkapos.com, terlihat ada petugas bandara yang mengenakan baju kurung berwarna merah, dengan selempang bertuliskan "customer service".

Beberapa petugas lagi mengenakan seragam berwarna orange, dan biru melayani setiap penumpang yang turun dari mobil. Mereka membantu membawakan barang para penumpang.

Para penumpang dilayani, dan diantarkan oleh petugas bandara, Rabu (4/8/2019)
Para penumpang dilayani, dan diantarkan oleh petugas bandara, Rabu (4/8/2019) (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Plt GM Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Yan Setiadi, mengaku kegiatan rutin yang mereka lakukan setiap tahun dan dilakukan secara nasional terhadap para pelanggan khususnya transportasi udara.

Menurut Harianto selaku Manager Asisten Security and Service Bandara Depati Amir, mereka memberi pelayanan lebih pada Hari Pelanggan Nasional.

"Memperingati hari pelanggan nasional, salah satunya dengan kegiatan ini memberikan pelayanan, membantu membawakan barang, diantar sampai check-in dibantu pemeriksaan barang juga. Ini kegiatan sampai siang. Nanti dilanjutkan dengan live music di atas," jelas Harianto.  (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved